×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme kocak tentang realita ulang tahun ini bikin nyesek

0

Ngakak

12 Meme kocak tentang realita ulang tahun ini bikin nyesek

Foto: instagram/@meme.wkwk dan instagram/@sindiranjenius

Meme ini cocok banget menggambarkan momen kocak ulang tahun yang kerap dialami oleh orang Indonesia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

27 / 01 / 2021 11:35

Momen ulang tahun adalah saat di mana kita menyadari usia yang bertambah. Biasanya akan ada acara pesta atau sekadar makan-makan demi menunjukkan rasa syukur.

Namun budaya ulang tahun di Indonesia sangatlah unik. Sudah jadi tradisi kalau orang yang berulang tahun akan mendapat kejutan dilempari tepung atau telur oleh teman-temannya. Kejadian semacam itu tentu tidak menyenangkan dan bikin nyesek.

Momen ngenes ulang tahun juga terjadi saat tidak ada yang mengingat hari ulang tahunmu. Kejadian ngenes tersebut justru diabadikan menjadi meme yang lucu. Seperti 12 meme yang penulis himpun di bawah ini, kamu akan dibuat kesal dengan realita ulang tahun ini.

1. Sudah biasa kalau momen ulang tahun menjadi alasan buat ngerjain teman kayak gini.

12 Meme kocak tentang realita ulang tahun ini bikin nyesek

Loading...

Foto: instagram/@fajar_jee

2. Kue ulang tahun low budget dan enak dimakan pakai nasi nih.

12 Meme kocak tentang realita ulang tahun ini bikin nyesek

Foto: instagram/@meme.wkwk

3. Ngenes banget kalau pas ultah nggak ada yang ngucapin.

12 Meme kocak tentang realita ulang tahun ini bikin nyesek

Foto: instagram/@casecouple.store

4. Udah senang dapat kado motor, eh pas dibuka ternyata cuma prank.

12 Meme kocak tentang realita ulang tahun ini bikin nyesek

Foto: instagram/@lucukok_

5. Berharap dapat kue Elsa yang cantik tapi yang datang kok gini ya?

12 Meme kocak tentang realita ulang tahun ini bikin nyesek

Foto: instagram/@dagelan.recehindo

6. Nggak ada yang ingat ulang tahun kita tuh rasanya pengin nangis bombay deh.

12 Meme kocak tentang realita ulang tahun ini bikin nyesek

Foto: instagram/@quotesanimelovers

7. Cara unik buat kejutan, tapi kasihan yang ulang tahun malu seumur hidup.

12 Meme kocak tentang realita ulang tahun ini bikin nyesek

Foto: instagram/@sindiranjenius

8. Pestanya sederhana aja, asal dikasih kue kayak gini bakal senang deh.

12 Meme kocak tentang realita ulang tahun ini bikin nyesek

Foto: instagram/@meme.wkwk

9. Orang ulang tahun di Indonesia bukannya nangis terharu tapi nangis ngenes karena ini.

12 Meme kocak tentang realita ulang tahun ini bikin nyesek

Foto: instagram/@dekuot

10. Anak kos kalau ulang tahun ya kuenya kayak gini biar awet kenyang.

12 Meme kocak tentang realita ulang tahun ini bikin nyesek

Foto: instagram/@humorterkini

11. Ini bedanya cewek dan cowok saat ngucapin ulang tahun ke pacarnya, benar nggak?

12 Meme kocak tentang realita ulang tahun ini bikin nyesek

Foto: instagram/@meme_ngakak.receh

12. Ketika kamu berharap dapat banyak kado tapi ngenesnya nggak ada yang ingat ulang tahunmu.

12 Meme kocak tentang realita ulang tahun ini bikin nyesek

Foto: instagram/@memecomiclovers






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red