×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Gambar kocak buat ingetin teman yang suka ngutang tapi lupa bayar

0

Duh

12 Gambar kocak buat ingetin teman yang suka ngutang tapi lupa bayar

Punya teman yang suka ngutang tapi pura-pura lupa pas ditagih itu ngeselin banget.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

18 / 10 / 2019 12:00

Dalam lingkungan pertemanan terkadang ada situasi tidak mengenakkan antar sahabat. Salah satunya masalah hutang. Ketika ada teman yang membutuhkan bantuan secara finansial lalu berhutang pada kita, maka sangat sulit untu ditolak.

Sebagai bentuk solidaritas memang sepantasnya kita menolong. Namun hal yang paling menyebalkan adalah ketika si teman pura-pura lupa untuk membayar. Ketika diingatkan ada perasaan tidak enak, tapi kalau tidak ditagih kita juga butuh.

Situasi serba salah ini agaknya sering terjadi oleh siapa saja. Hingga warganet yang gemas membuat gambar-gambar kocak yang mewakili fenomena hutang ini.

Berikut ini penulis rangkumkan 12 gambar kocak yang cocok buat ingetin teman yang suka hutang tapi lupa bayar.

1. Siapa yang tidak iba jika temanmu memasang wajah melas seperti ini?

Loading...

12 Gambar kocak buat ingetin teman yang suka ngutang tapi lupa bayar

Foto: instagram/@anti_hutang

2. Wah, ngeri banget kalau yang ngutang orangnya sensian, ya.

12 Gambar kocak buat ingetin teman yang suka ngutang tapi lupa bayar

Foto: instagram/@roz.case

3. Jangan sampai masuk headline majalah Hidayah gara-gara hutang, deh.

12 Gambar kocak buat ingetin teman yang suka ngutang tapi lupa bayar

Foto: instagram/@rasiahsiahahmad

4. Yang sudah biasa jadi target ngutang temen bakal nge-chat model gini.

12 Gambar kocak buat ingetin teman yang suka ngutang tapi lupa bayar

Foto: instagram/@pernahnggak

5. Genjutsu paling mematikan dari seorang ninja ahli ngutang.

12 Gambar kocak buat ingetin teman yang suka ngutang tapi lupa bayar

Foto: instagram/@prodotshop

6. Sampai ada yang tegas bikin larangan ngutang. Janji mulu, sih.

12 Gambar kocak buat ingetin teman yang suka ngutang tapi lupa bayar

Foto: instagram/@khan.maulana.50

7. Waduh, jangan pakai update status dong, bikin nyesek nih.

12 Gambar kocak buat ingetin teman yang suka ngutang tapi lupa bayar

Foto: instagram/@memekocak28

8. Parah, sampai temen yang suka ngutang dikira makhluk gaib.

12 Gambar kocak buat ingetin teman yang suka ngutang tapi lupa bayar

Foto: instagram/@abahmilie

9. Rasa gemesnya sampai ke ubun-ubun, ya.

12 Gambar kocak buat ingetin teman yang suka ngutang tapi lupa bayar

Foto: instagram/@maul6969

10. Simak tips ini dulu sebelum berangkat beli durian, ya.

12 Gambar kocak buat ingetin teman yang suka ngutang tapi lupa bayar

Foto: instagram/@iszri

11. Putus asa nagih sampai bikin surat model gini, ngenes abis.

12 Gambar kocak buat ingetin teman yang suka ngutang tapi lupa bayar

Foto: instagram/@alfian_hanzarims

12. Jangan sampai pas nikah dapet karangan bunga kayak gini. Malu banget, deh!

12 Gambar kocak buat ingetin teman yang suka ngutang tapi lupa bayar

Foto: instagram/@den_mas_wee






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red