×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini klarifikasi ayah yang cekoki anaknya dengan minuman keras

0

Duh

Ini klarifikasi ayah yang cekoki anaknya dengan minuman keras

Sang ayah mengatakan bahwa bir tersebut tidak terminum oleh anaknya

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dara K

18 / 01 / 2018 15:01

Anak merupakan karunia Tuhan yang harus disayangi terutama jika anak tersebut belum lama lahir di dunia ini. Sifat menyayangi yang dimiliki orangtua bisa dalam bentuk menjaga atau melindungi buah hatinya sebaik-baiknya dan dengan jalan apapun. Namun, apa jadinya jika orangtua iseng melakukan perbuatan yang terlihat seperti mencelakakan atau 'kurang' pantas bagi keselamatan atau kesehatan sang bayi?

Baru-baru ini, beredar video tentang seorang ayah yang mencekoki anaknya yang masih bayi dengan minuman keras. Video tersebut awalnya berasal dari akun instagram milik @stevensofyanlfc_ yang merupakan teman dari sang ayah yang mencekoki bayinya. Lalu, video tersebut diunggah kembali oleh akun lain seperti akun @waranddrama.sosmed hingga menjadi viral.

Ini klarifikasi ayah yang cekoki anaknya dengan minuman keras
Foto: instagram.com/waranddrama.sosmed/

Pada video tersebut terlihat bahwa botol yang berisi bir masuk mulut sang bayi akibat dicekoki oleh ayahnya sendiri. 

Perilaku dalam video tersebut mendapat banyak makian keras dari netizen. Oleh sebab itu, sang ayah dan teman sang ayah yang pertama kali mengunggah video tersebut memberikan klarifikasi atas peristiwa tersebut lewat Instagram @stevensofyanlfc_.

Loading...

Ini klarifikasi ayah yang cekoki anaknya dengan minuman keras

Foto: instagram.com/ratunyinyiir

Lalu, berdasarkan video Live instagram yang Live pada 30/11/2017, sang ayah menegaskan bahwa dia sang anak tidak minum bir tersebut karena dia tahu batas air bir tersebut tidak sampai ke ujung bir.

Saya atas nama orang tua mau minta maaf atas kejadian hari ini, emang yang saya lakukan saya salah, dan ini nggak lucu. Saat itu saya menghadiri acara ulang tahun sahabat saya, saat itu anak saya nangis minta botol bir itu. Saya kasih botolnya, tapi saya tahu, batas air sampai di mana, nggak ada orang tua yang mau nyesatin anaknya.” Kata sang ayah.

Lalu, teman sang ayah yang merekam juga meminta maaf karena ulah isengnya tersebut.

"Saya videoin karena iseng dan nggak tahu kalau tiba-tiba viral. Saya minta maaf dan akan menjadikan pembelajaran dalam bersosmed," lewat akun @stevensofyanlfc_.

Wah gimana menurut kamu?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red