×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Potret kocak pedagang dengan kostum unik ini kreatif banget

0

Ngakak

11 Potret kocak pedagang dengan kostum unik ini kreatif banget

Para pedagang ini punya cara unik untuk menarik perhatian pembeli.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

06 / 01 / 2021 11:25

Siapa yang tidak suka jajan? Kebanyakan orang tentu doyan membeli makanan di luar rumah. Alasannya tentu saja karena kudapan yang dijajakan oleh pedagang sangatlah menggiurkan. Para penjual pun menyediakan banyak sekali makanan dan minuman yang menggugah selera.

Untuk menarik pelanggan, pedagang akan berupaya melakukan banyak inovasi. Seperti memperbanyak variasi dagangan, memberi harga murah, hingga promosi melalui iklan. Ada juga pedagang yang menarik konsumen dengan cara yang nggak biasa, yakni bertingkah laku nyeleneh.

Hal unik yang mereka lakukan misalnya berpakaian aneh dengan memakai kostum atau beratraksi kocak. Cara seperti ini nyatanya ampuh untuk membuat pembeli datang.

Yuk, simak 11 gambar kocak pedagang yang berkelakuan nyeleneh ini. Siapa tahu kamu juga pengin nyoba beli dagangan mereka.

1. Pedagang cilok ini sukses mendatangkan anak-anak yang penasaran dengan Spiderman nyasar.

Loading...

11 Potret kocak pedagang dengan kostum unik ini kreatif banget

Foto: instagram/@infoberitalombok

2. Gini jadinya kalau Kakashi pensiun jadi ninja, jualan kerak telor deh.

11 Potret kocak pedagang dengan kostum unik ini kreatif banget

Foto: instagram/@infonesiana

3. Kreatif abis, gerobaknya disulap jadi gini. Bisa memadamkan kelaparan, nih.

11 Potret kocak pedagang dengan kostum unik ini kreatif banget

Foto: instagram/@tokosepatu_barasaki

4. Jangan salah manggil abang cilok ini dengan sebutan “ashiaaaap”, ya.

11 Potret kocak pedagang dengan kostum unik ini kreatif banget

Foto: instagram/@ngumpulreceh

5. Yang lagi viral nih, penjual tahu yang jualan pakai baju kantoran. Necis abis, kan?

11 Potret kocak pedagang dengan kostum unik ini kreatif banget

Foto: instagram/@fatiha_bookstore

6. Sakti banget, ibu ini nyelupin tangan ke minyak panas buat atraksi bikin gorengan.

11 Potret kocak pedagang dengan kostum unik ini kreatif banget

Foto: instagram/@humorshareindo

7. Kayaknya abang yang jualan penggemar berat anime One Piece deh, totalitas banget ya.

11 Potret kocak pedagang dengan kostum unik ini kreatif banget

Foto: instagram/@ngumpulreceh

8. Kopi ala kafe tapi dijualnya di atas motor vespa, minat nyoba?

11 Potret kocak pedagang dengan kostum unik ini kreatif banget

Foto: instagram/@blusukansmarttv

9. Abang tahu gejrot ini bergaya ala bajak laut, kelihatan sangar nggak sih?

11 Potret kocak pedagang dengan kostum unik ini kreatif banget

Foto: instagram/@lucukok_

10. Penjual ini atraksi numpuk gelas kopi, berabe nih kalau sampai tumpah.

11 Potret kocak pedagang dengan kostum unik ini kreatif banget

Foto: instagram/@humorshareindo

11. Emang pegawai kantor saja yang boleh pakai kemeja? Penjual cilok ini juga bisa kece lho.

11 Potret kocak pedagang dengan kostum unik ini kreatif banget

Foto: instagram/@f.a.yasir






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red