×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Meme 'boleh jalan sama anak tante' ini bikin senyum miris

0

Ngakak

11 Meme 'boleh jalan sama anak tante' ini bikin senyum miris

Ada yang pernah ngalamin?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yogies Hatake

03 / 05 / 2019 15:00

Membahas masalah percintaan memang selalu menarik dan tak akan pernah ada habisnya. Selalu saja ada kisah yang bisa diangkat, misalnya momen saat kita minta izin ngajak jalan gebetan sama orang tuanya.

Setuju atau tidak, momen seperti ini dianggap sebagai salah satu momen paling kikuk saat pacaran. Perasaan kita bercampur aduk saat itu. Kita takut, orang tuanya si pacar itu galak apalagi matre alias mata duitan. Sementara kita sendiri masih pelajar atau masih menapaki karir saat itu. Kalau yang tajir dari lahir sih, nggak usah ditanya deh.

Kesan pertama yang akan dilihat pastinya adalah penampilan, terlebih kendaraan apa yang kita bawa buat ngajakin anaknya jalan-jalan. Sudah jadi sesuatu yang lumrah dikalangan para calon mertua, tunggangan dijadikan tolak ukur pantas atau tidaknya seseorang mengajak jalan putri kesayangannya.

Nah, fenomena tersebut berhasil menginspirasi para insan kreatif untuk menciptakan meme lucu, yang pastinya bakal bikin para pejuang cinta ketawa-ketiwi sendiri sambil ngebayangin gimana susahnya memberikan kesan baik untuk kali pertama kepada orang tua si pacar.

Penasaran kan, seperti apa sih deretan meme lucunya? Dihimpun penulis dari berbagai sumber, Sabtu (13/4), berikut 12 meme boleh jalan sama anak tante yang lucunya bikin senyum miris.

Loading...

1. Minta dikabarin katanya!

Foto: Ig/@dagelanmim

 

2. Untung bapaknya anak Vespa.

Foto: 1cak.com

 

3. Kalau bawa pick up, pengen cepet-cepet nikah katanya.

Foto: Fb/@muhamadkherul.stsetia

 

4. Boleh jalan asal tuh motor dilempar buat bapaknya.

Foto: Fb/@/mohammad.zazi

 

5. Ciah bapaknya baik banget yah. Mau nostalgia tuh!

Foto: 1cak.com

 

6. Mau yang mana nih? Motor atau mobil.

Foto: Fb/@segala.kearifan.motuba.dan.bekakas

 

7. Lah tante mah dikiranya jambret.

Foto: Ig/serbatua

 

8. Waduh, tante ngiranya culik.

Foto: Ig/@wkwkland_real

 

9. Waduh, gimana ceritanya ini.

Foto: Ig/@memeragecomikindonesia

 

10. Kaget kan sama tunggangannya? Anaknya masinis dilawan.

Foto: Ig/@wkwkland_real

 

11. Waduh mau perang apa jalan-jalan? Bikin tante merinding aja kamu, iya kamu!

Foto: Ig/@wkwkland_real

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

#Ngakak
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red