×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tingkah kucing yang menggemaskan ini bikin geleng kepala

0

Binatang

10 Tingkah kucing yang menggemaskan ini bikin geleng kepala

Tingkah laku kucing ini mengundang tawa sekaligus tanda tanya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Anita Komala Sari

15 / 09 / 2020 16:04

Kucing merupakan binatang kesayangan yang terkenal dengan perilakunya yang sangat manja. Gak jarang dengan tingkahnya yang seperti itu membuat sang majikan memberikan perhatian ekstra kepadanya. Mulai dari diberi tempat tinggal yang nyaman, makanan khusus, tempat bermain spesial, sampai diberikan juga pakaian yang lucu dan unik.

Tentunya hal tersebut memberikan kepuasan tersendiri untuk majikan yang memelihara hewan kesayangannya. Bahkan di luar sana kucing bukan lagi bagian dari hewan peliharaan, tapi sudah menjadi keluarga. Dan semua yang berkaitan dengan si kucing menjadi hal prioritas untuknya.

Memelihara kucing sendiri pada hakikatnya bisa menjadi obat stres buat sang pemilik. Di balik tingkah manjanya si kucing ternyata juga bisa bertingkah aneh dan absurd.

Berikut ini penulis merangkum dari berbagai sumber, Senin (14/9), tingkah laku kucing yang mengundang tawa sekaligus tanda tanya.

1. Sudah jelas majikannya pasti penggemar film Star Wars, nih.

Loading...

10 Tingkah kucing yang menggemaskan ini bikin geleng kepala

Foto: Twitter/@hajirobert

2. Duh, jadi kecolok deh hidung kucing ini.

10 Tingkah kucing yang menggemaskan ini bikin geleng kepala

Foto: Twitter/@roy_pundak

3. Ketika makan siang gak habis, lebih baik tidur, deh.

10 Tingkah kucing yang menggemaskan ini bikin geleng kepala

Foto: Twitter/@bochimol

4. Kok jadi gitu, ya?

10 Tingkah kucing yang menggemaskan ini bikin geleng kepala

Foto: Twitter/@Dayubulanoka1

5. Wah, enak nih sepertinya massage pipi seperti si meong.

10 Tingkah kucing yang menggemaskan ini bikin geleng kepala

Foto: Instagram/@Humorsegar

6. Wih, si empus mau sekolah juga?

10 Tingkah kucing yang menggemaskan ini bikin geleng kepala

Foto: Twitter/@Usingcloath5

7. Eh, mereka lagi berbisik apa tuh?

10 Tingkah kucing yang menggemaskan ini bikin geleng kepala

Foto: Twitter/@Lovecat03865841

8. Mau bagaimana pun, wajah si kucing tetap saja lucu.

10 Tingkah kucing yang menggemaskan ini bikin geleng kepala

Foto: Twitter/@aribaba

9. Ini baru potret keluarga bahagia yang selalu berkumpul bersama.

10 Tingkah kucing yang menggemaskan ini bikin geleng kepala

Foto: Twitter/@airayflorist

10. Kata si kucing, "Pokoknya aku padamu, di mana pun kamu berada aku ikut bersamamu."

10 Tingkah kucing yang menggemaskan ini bikin geleng kepala

Foto: Twitter/@Savirandhercats





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red