Pada tanggal 30 November lalu, akhirnya GOT7 merilis full album yang bertajuk Breath Of Love: Last Piece. Menariknya dari album ini adalah rata-rata lagunya dibuat oleh para anggotanya sendiri. Dan ini merupakan comeback pertama setelah tujuh bulan lamanya menanti, yang sebelumnya yaitu Not By The Moonpada bulan April lalu.

Nah, pasti banyak yang penasaran gimana sih musik terbaru GOT7? Berikut ini adalah sepuluh lagu yang terdapat dalam album tersebut.

1.Breath.

Lagu ini merupakan lagu pra rilis yang dikeluarkan tanggal 23 November lalu. Lagu yang merupakan salah satu title track dalamalbum inimemiliki musik yang easy listening. Apalagi di bagian chorus terdapat siulan yang ear catching banget. Ditambah video musik lagu ini punya transisi atau perpindahan dari satu set ke set lainnya itu keren banget. Laguini dibuat oleh salah satu anggotanya, yaitu Youngjae!

2.Last Piece.

Yang kedua adalah lagu yang merupakan title track lain di full album keempatnya ini. Last Piecemempunyai chorus yang dinyanyikan oleh high notemilik Youngjae. Dan lagi lagu ini ditulis oleh JB sama seperti title track GOT7 di album-album sebelumnya. Nah, untuk lagu ini kamu harus dengerin karena nantinya bakal ketagihan juga.

3.Born Ready.

Lagu yang ditulis oleh Mark ini mempunyai bagian intro yang unik. Saat mendengarkan lagu ini nadanya seperti naik roller coaster karena ada tempo yang selow, tapi di sisi lain juga tiba-tiba temponya naik menjadi upbeat. Belum lagi bagian chorus-nya pun gampang dihapal.

Born Readysendiri memiliki durasi yang sebentar, yaitu sekitar 2 menit 40 detik. Jadi saat mendengarkan lagu ini tidak terasa tiba-tiba sudah habis saja karena saking asyik mendengarkannya.

4.SPECIAL.

Track ke-4 yang berada dalam album ini adalah lagu yang dari lirik, composer, sampai aransemennya dibuat sendiri oleh Jakcson. Lagunya pun memiliki nada atau beatyanggak terlalu cepat. Musik di sepanjang lagu ini pun bisa bikin kepalamu goyang terus mengikuti nadanya yang catchy. Buat kamu yang pertama dengar lagu ini, pasti langsung suka!

5.WAVE.

Berikutnya ada lagu yang dibuat oleh cowok kelahiran bulan September, yaitu Jinyoung. Lagu kali ini adalah lagu yang mempunyai lirik sedih. Saat mendengarkan lagu ini kamu jadi ikut merasakan kesedihan di antara melodi yang mengalun dan lirik di dalam lagu itu. Wavesendiri bercerita tentang apa pun hambatannya akan ia lewati dan ia bisa melaluinya berkat orang spesialnya, yaitu kamu.

6. Waiting For You.

Kali ini ada lagu yang berada di track ke-6 dalam album Breath Of Love: Last Piece. Lagu ini mempunyai vibe yang santai. Nada dan rhythm nya agak lambat tapi enak banget didengar.

Lagu ini dibuat oleh Bambam. Setelah mendengarkan lagu ini mungkin kamu langsung hafal bagian chorus-nya karena bikin terngiang-ngiang terus dan juga gampang dihafal.

7. Thank You, Sorry.

Lagu berikutnya ada lagu yang dibuat oleh maknaeGOT7, yaitu Yugyeom. Dia dibantu oleh salah satu composer yaitu Nathan. Lagu ini mempunyai musik yang pantas disebut sebagai lagu yang easy listening banget. Karena dengan sentuhan lembut musik blues dan suara gitar sampai vokal para anggota di dalam lagu ini merupakan perpaduan yang cocok banget. Thank You, Sorrysendiri merupakan salah satu lagu ballad yang terdapat dalam album ini dan cocok didengarkan saat malam hari.

8.1+1.

Lagu ini mempunyai nada yang ringan dan musik yang ceria. Fyi, di setiap album GOT7 pasti ada saja lagu ceria yang bikin dance. Nah, lagu ini adalah salah satunya. Apalagi pas masuk bagian chorus,musiknya enak banget. Bikin kamu menyanyi sekaligus dance bareng. 1+1sendiri merupakan track ke-8 dalam album tersebut.

9. I Mean It.

Di bagian awal saat pertama kali kamu dengar pasti bakal kaget karena seperti acapella. Dansaat masuk bagian para anggota kamu akan disuguhkan dengan vokal Mark, Jackson, dan Bambam yang biasanya kamu mendengarkan mereka ngerap di lagu lain. Belum lagi musiknya punya nada yang unik banget. Pokoknya kalau mendengarkan lagu ini kamu bakal ketagihan!

10. We Are Young.

Lagu terakhir yang berada di track ke-10 yaitu We Are Young. Sebagai lagu penutup, lagu ini memang cocok banget. Di bagian awal saat rap Mark dan JB serta vokal yang dinyanyikan oleh Bambam dan Youngjae mempunyai tempo yang lambat. Lalu saat masuk ke chorus dinyanyikan oleh nada tingginya Yugyeom dan vokal kuat yang dimiliki oleh Jinyoung. Hasilnya menjadikan lagu ini salah satu rekomendasi lagu yang wajib kamu dengar. Belum lagi nanti saat di bagian chorus kedua ada bagian vokal Jackson yang serak-serak basah, bikin meleleh.

Itu dia beberapa lagu terbaru milik GOT7 yang berada di album Breath Of Love: Last Pieceyang enak dan wajib kamu dengarkan. Semoga artikel ini membantu!