×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Foto penampilan modis orang zaman dulu, ngehits banget pada masanya

0

Wow

10 Foto penampilan modis orang zaman dulu, ngehits banget pada masanya

Foto: instagram/@ekigofur dan instagram/@ steljadul

Meski sekarang nampak ketinggalan zaman, penampilan orang zaman dulu ini kelihatan modis banget pada masanya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

24 / 02 / 2021 12:29

Trend fashion dan kecantikan selalu mengalami perubahan setiap tahunnya. Selalu saja ada gaya baru yang ditawarkan sehingga ketika kamu tak mengikuti perkembangan maka dianggap ketinggalan zaman. Tapi, pernahkah kamu coba menengok gaya fashion yang ditonjolkan pada masa lalu?

Generasi milenial mungkin menganggap bahwa penampilan orang zaman dulu itu norak. Namun jangan salah, gaya semacam itu ngehits pada masanya lho. Coba deh tanya orang tuamu gimana penampilan paling gaul pada masa muda mereka, kamu bakal menemukan jawaban yang bikin melongo.

Nah, penulis memberikan gambaran gaya apa saja penampilan yang menjadi favorit orang zaman dulu. Nggak ada salahnya kalau kamu tahu.

1. Gaya rambut ini makin mekar semakin kece lho.

10 Foto penampilan modis orang zaman dulu, ngehits banget pada masanya

Loading...

Foto: instagram/@ekigofur

2. Anak band bisa nyentrik dengan baju bewarna dan rambut gondrong begini.

10 Foto penampilan modis orang zaman dulu, ngehits banget pada masanya

Foto: instagram/@sobatmasakecil

3. Tanya papamu apa dulu juga pernah bergaya model gini pas SMP?

10 Foto penampilan modis orang zaman dulu, ngehits banget pada masanya

Foto: instagram/@ceritamedancom

4. Yang ngetren pada masa itu ya baju kebesaran kayak gini nih.

10 Foto penampilan modis orang zaman dulu, ngehits banget pada masanya

Foto: instagram/@ekigofur

5. Cowok tahun 80-an tinggal tunjuk saja model rambut yang diinginkan.

10 Foto penampilan modis orang zaman dulu, ngehits banget pada masanya

Foto: instagram/@sobatmasakecil

6. Penampilan polisi zaman dulu kok mirip polisi ala film India ya?

10 Foto penampilan modis orang zaman dulu, ngehits banget pada masanya

Foto: instagram/@sobatmasakecil

7. Cewek modis zaman dulu suka banget pakai bandana kayak gini.

10 Foto penampilan modis orang zaman dulu, ngehits banget pada masanya

Foto: instagram/@jadoel_81

8. Jangan salah, ini model bajunya para superstar lho.

10 Foto penampilan modis orang zaman dulu, ngehits banget pada masanya

Foto: instagram/@ steljadul

9. Cowok zaman old kelihatan macho parah dengan kumis model gini.

10 Foto penampilan modis orang zaman dulu, ngehits banget pada masanya

Foto: instagram/@soetardhie

10. Gini penampilan anak SMP zaman dulu, tanya mama kamu deh.

10 Foto penampilan modis orang zaman dulu, ngehits banget pada masanya

Foto: instagram/@nostalgiajadul






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red