×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Foto lucu gaya SMS-an di HP jadul, bikin ngakak

0

Ngakak

10 Foto lucu gaya SMS-an di HP jadul, bikin ngakak

Foto: instagram/@meme.wkwk, instagram/@kangen90an, dan instagram/@nostalgiajadul

Begini model orang zaman old saat SMS-an. Kamu pernah mengalami?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

02 / 03 / 2021 10:55

Sebelum era smartphone yang menawarkan kecanggihannya, generasi lawas sudah cukup terhibur dengan adanya HP jadul. Ada keseruan saat memakai HP lawas di mana tidak dirasakan oleh generasi sekarang. Kamu yang pernah merasakan era HP kentang yang hanya bisa telpon dan SMS pasti mengerti rasanya.

HP zaman dulu tidak bisa mengirim pesan panjang sehingga kamu harus menyingkat kata-katanya. Lagipula tarif SMS zaman dulu juga mahal, makanya pengguna HP mesti pintar bikin singkatan.

Yuk, nostalgia betapa asyiknya SMS-an pakai HP lawas. Buat milenial yang membaca artikel ini, coba kamu tanya ke orang tuamu apa benar hal ini yang terjadi.

1. Kalau maksa bikin SMS panjang, ini yang bakal terjadi. Bikin penasaran kelanjutannya kan?

10 Foto lucu gaya SMS-an di HP jadul, bikin ngakak

Loading...

Foto: instagram/@meme.wkwk

2. Ngetik pakai bahasa alay model gini, kok PD banget ya.

10 Foto lucu gaya SMS-an di HP jadul, bikin ngakak

Foto: instagram/@nostalgiajadul

3. Bersyukurlah sekarang sudah pakai QWERTY, zaman dulu ngetik SMS mesti betah pegel.

10 Foto lucu gaya SMS-an di HP jadul, bikin ngakak

Foto: instagram/@nostalgiajadul

4. Seru banget kalau ngirim pesan gambar model gini nih.

10 Foto lucu gaya SMS-an di HP jadul, bikin ngakak

Foto: instagram/@kangen90an

5. Jangan pernah langganan SMS promosi kayak gini atau pulsamu bakal lenyap.

10 Foto lucu gaya SMS-an di HP jadul, bikin ngakak

Foto: instagram/@drahmans.jpg

6. Harap maklum, memori HP jadul minim banget jadi mesti rajin hapus pesan.

10 Foto lucu gaya SMS-an di HP jadul, bikin ngakak

Foto: instagram/@kangen90an

7. Gini lho gaya SMS-an orang yang lagi pacaran, sekarang masih gini nggak?

10 Foto lucu gaya SMS-an di HP jadul, bikin ngakak

Foto: instagram/@nostalgiajadul

8. Kalau mau nge-prank temanmu, pakai SMS kayak gini aja, dijamin bikin horor.

10 Foto lucu gaya SMS-an di HP jadul, bikin ngakak

Foto: instagram/@nostalgiajadul

9. Dulu nggak semua orang punya HP jadi kalau mau SMS-an mesti gini.

10 Foto lucu gaya SMS-an di HP jadul, bikin ngakak

Foto: instagram/@santuy.lucu

10. Jangan salah, kode kayak gini bisa bikin musik yang keren lho.

10 Foto lucu gaya SMS-an di HP jadul, bikin ngakak

Foto: instagram/@kangen90an






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red