×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Film romantis ini bakal tayang di tahun 2019, siap-siap baper nih

0

Film

10 Film romantis ini bakal tayang di tahun 2019, siap-siap baper nih

Film mana yang paling kamu nantikan?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

reah ma

04 / 03 / 2019 11:50

Genre romantis selalu memiliki tempat tersendiri di kalangan penonton layar lebar. Selain kisah yang mengaduk emosi penonton, pemilihan pemain pun menjadi daya tarik tersendiri bagi film romantis. Seperti tidak ada matinya, genre romantis pun masih menjamur di tahun 2019. Tahun 2019 yang baru berjalan dua bulan, masih menyisakan 10 bulan ke depan dengan kehadiran berbagai film bergenre romantis. 

Berikut adalah rekomendasi 10 film romantis untuk dinantikan yang akan tayang tahun 2019.

1. Five Feet Apart.

imdb

Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Rachel Lippincott ini mengisahkan Stella Grant (Haley Lu Richardson) gadis berusia 17 tahun penderita cystic fibrosis yang harus menghabiskan waktunya di rumah sakit. Kehidupan yang penuh batas dan terkontrol diuji ketika dia bertemu dengan Will Newman (Cole Sprouse), sesama pasien penderita cystic fibrosis yang dirawat di rumah sakit yang sama.

Loading...

Karena kondisi mereka, keduanya harus menjaga jarak yakni tidak lebih dari lima kaki, atau mereka bisa mati. Seiring hubungan yang semakin dekat, perjalanan yang sangat emosional membuat frustrasi bagi mereka berdua, demikian pula kesediaan mereka untuk menentang aturan yang mengatur setiap saat dalam hidup mereka. Film ini akan tayang pada 15 Maret 2019.

 

2. After.

imdb

Film romansa ini diadaptasi dari novel Anna Todd dengan judul yang sama. Bercerita tentang Tessa Young (Josephine Langford) seorang siswi yang berdedikasi tinggi, anak yang berbakti, dan setia pada kekasihnya yang telah menjalin hubungan sejak sekolah menengah. Memasuki perkuliahan, dunianya yang terjaga perlahan terbuka ketika Tessa bertemu dengan Hardin Scott (Hero Fiennes Tiffin) yang misterius dan bermasalah. Tessa pun mulai mempertanyakan segala hal yang dia pikir ketahui tentang dirinya sendiri dan apa yang dia inginkan dari kehidupan. Film ini dijadwalkan rilis pada 12 April 2019.

 

3. Kimi wa Tsukiyo ni Hikarikagayaku.

imdb

Takuya Okada adalah siswa sekolah menengah. Dia mengunjungi teman sekelasnya, Mamizu Watarase yang menderita penyakit misterius yaitu luminescence disease. Orang-orang yang menderita penyakit ini menunjukkan kilauan samar di bawah sinar bulan dan kilauan itu menjadi lebih terang ketika kematian mereka semakin dekat.

Mamizu tidak diizinkan keluar dari rumah sakit dan dia tidak akan hidup cukup lama. Takuya menawarkan untuk membantunya melaksanakan keinginannya sebelum dia meninggal. Dia juga mengatakan pada Mamizu bagaimana perasaannya tentang dia, namun kematian Mamizu semakin dekat. Film ini dijadwalkan rilis pada 15 Maret 2019.

 

4. The Aftermath.

imdb

Film yang akan tayang pada 15 Maret 2019 ini berlatar belakang musim dingin di Jerman paska Perang Dunia II. Rachael Morgan (Keira Knightley) tiba di Hamburg untuk kembali bertemu dengan suaminya Lewis (Jason Clarke), seorang kolonel Inggris yang ditugaskan membangun kembali kota itu. Namun sesampainya di rumah, Rachael terkejut mengetahui bahwa Lewis memutuskan untuk berbagi rumah dengan pemilik sebelumnya, yakni Stefan Lubert (Skarsgård) dan putrinya yang bermasalah. Dari sini kemudian konflik pun muncul.

 

5. The Tomorrow Man.

imdb

Film yang akan tayang pada 17 Mei 2019 ini mengisahkan Ed Hemsler yang menghabiskan hidupnya mempersiapkan kemungkinan terburuk yang mungkin tidak akan pernah datang. Sementara itu Ronnie Meisner menghabiskan hidupnya berbelanja untuk hal-hal yang mungkin tidak pernah dia gunakan. Di sebuah kota kecil di suatu tempat di Amerika, kedua orang ini akan mencoba menemukan cinta.

 

6. Photograph.

imdb

Seorang fotografer jalanan yang berjuang, dipaksa untuk menikah oleh neneknya, sehingga ia meyakinkan orang yang tak dikenal untuk berpose sebagai tunangannya. Pasangan ini kemudian mengembangkan hubungan yang mengubah mereka dengan cara yang tidak mereka duga. Film ini dapat disaksikan mulai 17 Mei 2019.

 

7. Luka Chuppi.

imdb

Film komedi romantis India ini bercerita tentang seorang reporter televisi di Mathura yang jatuh cinta dengan seorang wanita keras kepala. Disutradarai oleh Laxman Utekar, film ini dijadwalkan rilis 17 Mei 2019.

 

8. Monsters.

imdb

Film Romania ini mengisahkan pasangan yang sudah lama menikah kemudian memutuskan dalam waktu 24 jam, melalui pertemuan dengan orang asing, bahwa melepaskan mungkin menjadi bukti cinta terbesar mereka. Monsters dijadwalkan tayang mulai 27 September 2019.

 

9. Until I Meet September's Love.

imdb

Shiori Kitamura bekerja di sebuah perusahaan dan baru saja pindah ke apartemen baru. Sementara itu, Susumu Hirano yang memiliki cita-cita untuk menjadi novelis tinggal di sebelahnya. Suatu malam, Shiori Kitamura mendengar suara seorang pria melalui dindingnya berkata, "Aku di masa depan 1 tahun kemudian". Suara-suara itu meminta untuk mengikuti Susumu Hirano. Namun Shiori Kitamura tidak dapat mendengar suara pria itu lagi. Untuk memecahkan misteri itu, Shiori Kitamura mulai mengikuti Susumu Hirano dan tertarik padanya. Film ini dapat disaksikan mulai 1 Maret 2019.

 

10. Faith, Hope & Love.

imdb

Istri Jimmy Hope meninggal beberapa tahun yang lalu dan ia berjuang untuk melanjutkan hidupnya dan berusaha membesarkan kedua putrinya sebagai orang tua tunggal. Sementara itu Faith Turley baru bercerai dan mencoba pulih dari rasa sakit atas perceraiannya. Namun masalah bertambah ketika studio dansanya dalam bahaya ditutup. Karena perlu mengumpulkan dana untuk menyelamatkan studionya, Faith mengikuti kontes menari dan harus mencari pasangan yang bukan professional. Demetra, salah satu anak perempuan Jimmy, berdoa setiap malam agar ayahnya akan bermitra dengan Faith dalam kontes menari. Do’a pun terkabul. Jimmy dan Faith menjadi mitra. Faith mengajarkan Jimmy untuk memiliki harapan sekali lagi sementara Jimmy membantu Faith untuk memiliki kepercayaan sekali lagi dan bersama mereka belajar untuk mencintai kembali. Film ini dapat disaksikan mulai 15 Maret 2019.

Itu dia film romantis yang akan tayang di tahun 2019. Film mana yang paling kamu nantikan?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red