×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cara sederhana ini bakal bikin pasanganmu 'melting'

0

Cinta

10 Cara sederhana ini bakal bikin pasanganmu 'melting'

Gak perlu sok romantis dengan berbalut banyak materi. Cuma dengan cara sederhana ini, pasanganmu juga bisa merasa senang, lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

PUTRI NOPITA SARI

13 / 09 / 2018 16:51

Banyak cara untuk meluluhkan hati pasanganmu tanpa mengeluarkan modal besar ataupun menghabiskan banyak waktu luang. Karena tak semua rasa kasih sayang itu diekspresikan dengan materi, bener gak? Atau kamu emang gak ngerti kalau pasanganmu itu udah ngelakuin suatu hal semampunya untuk menjaga keutuhan hubungan kalian? Kalau kamu ingin pasanganmu lebih care, ya kamu bisa duluan menunjukkan perhatian sama pasanganmu, biar ada timbal baliknya. Kamu bisa melakukan hal-hal sederhana, namun dapat membuat pasangan semakin klepek-klepek sama kamu. Nah, ilustrasi ini menggambarkan hal-hal sederhana yang bisa membuat pasanganmu melting.

1. Ajak main game bareng.

10 Cara sederhana ini bakal bikin pasanganmu 'melting'

Gimana gak kesel kalau kamu selalu dikacangin pas pasanganmu main game atau melakukan apapun yang ia suka sendirian. Nah, cara yang paling jitu adalah kamu harus ajak dia terlibat dengan hobimu itu. Kalau pasanganmu gak bisa main, kamu bisa mengajarinya. Nah, ini merupakan cara lain untuk menghabiskan waktu bersama.

2. Komunikasi yang penting dan gak penting.

Loading...

10 Cara sederhana ini bakal bikin pasanganmu 'melting'

Komunikasi itu emang penting banget ya, guys. Tapi kamu juga gak harus menginformasikan apapun yang kamu lakuin. Ntar capek dan bosen sendiri, loh. Kamu bisa menghubungi pasanganmu sebisamu, misalnya via video atau pesan yang paling gampang. Gak perlu waktu lama, cukup luangin waktu kamu beberapa menit doang biar pasanganmu gak merasa sendirian.

3. Kecupan kejutan.

10 Cara sederhana ini bakal bikin pasanganmu 'melting'
Kejutan emang gak harus mahal kan, ya? Gak harus buat acara di kafe romantis atau di restoran mewah. Cukup dengan satu kecupan pun bisa. Apalagi ketika pasanganmu lagi serius atau stres dengan kerjaannya. Satu kecupan kejutan itu pasti akan membuat pasanganmu rileks dan senyum-senyum sendiri.

4. Masak bareng.

10 Cara sederhana ini bakal bikin pasanganmu 'melting'

Nah, cara yang satu ini juga patut kamu coba. Kamu gak perlu membuat makanan yang macem-macem. Cukup yang simpel aja. Buat makanan sebisamu alias kamu adalah orang yang paling ahli membuatnya, biar makanannya pun jadi enak. Jadi pasanganmu gak bakalan sakit perut setelah memakannya. Kalau makananmu enak, pasangan juga akan merasa kamu itu jago masak dan bakalan buat sesuatu yang spesial untuk dia setiap hari. Uh, jadi makin sayang, kan. Selain masakin untuk pasangan, kamu juga bisa nyobain masak bareng. Gak penting masakannya enak atau gak, yang penting kebersamaan ya, guys.

5. Mendengar lagu romantis.

10 Cara sederhana ini bakal bikin pasanganmu 'melting'

Siapa sih yang gak melting ketika dinyanyikan lagu-lagu romantis? Dengar lagu romantis aja baper, apalagi ada yang nyanyiin. Nah, cara ini bisa kamu praktikkan untuk pasanganmu. Kalau kamu gak bisa main alat musik, buat aja persembahan sebuah lagu dengan mengajak dia dengerin musik yang romantis. Gampang, kan?

6. Kamu menjadi orang pertama yang menolong pasanganmu ketika berada dalam kesusahan.

10 Cara sederhana ini bakal bikin pasanganmu 'melting'

Kalau di dalam film superhero seperti Spiderman atau semacamnya, setiap ada orang yang minta tolong atau dalam bahaya tinggal teriak "tolong...tolong..." dan tiba-tiba Spiderman langsung datang nolongin. Nah, kamu juga bisa jadi superhero bagi pasanganmu. Gak harus bisa terbang kayak Superman atau bergelantungan antara gedung-gedung seperti Spiderman, kamu cukup jadi seseorang yang pertama kali menolong ketika pasanganmu kesusahan.

Misalkan aja pasanganmu lagi gak enak badan, kenapa gak kamu bawain makanan kesukaannya supaya ia bisa pulih lagi seperti biasa. Atau saat pasanganmu lagi kesusahan menyelesaikan pekerjaannya, gak ada salahnya kan kamu bantu. Atau sekadar perhatian ngasih semangat atau ngasih cemilan pun bisa supaya perut aman pas nyelesain kerjaannya.

7. Menghabiskan waktu bersama walaupun hanya dengan makan di pinggir jalan.

10 Cara sederhana ini bakal bikin pasanganmu 'melting'

Banyak cara untuk quality time bersama dan gak harus mahal kan, ya. Kamu bisa melakukan cara ini dengan makan di pinggir jalan atau bungkus makannya, kemudian makan di taman atau di atas bukit sambil menikmati bintang-bintang. Sederhana banget, ya!

8. Sempetin ngobrol.

10 Cara sederhana ini bakal bikin pasanganmu 'melting'

Nah, biasanya ini yang rada susah. Males aja ngobrol pas lagi sibuk, ya kan? Masa sih kamu sesibuk itu sampai gak bisa buat say hi, doang. Kalau kamu emang pengen hubunganmu lebih berkualitas, mau gak mau kamu harus meluangkan waktu buat dia, meskipun cuma sebentar. Biar dia merasa diperhatikan dan gak merasa sendiri. Nanti kalau gak diperhatikan, eh ternyata ada orang lain yang lebih perhatian deh ke si dia.

9. Kejutan kecil.

10 Cara sederhana ini bakal bikin pasanganmu 'melting'

Gak perlu kejutan yang besar, dari kejutan yang kecil tapi sering dilakukan bakalan jadi besar juga kan, hihihi. Maksudnya gini, kalau kamu belum mampu untuk ngasih kejutan yang wah banget untuk pasangan, kamu bisa mulai yang dari kecil dulu. Kayak yang satu ini. Pas malem yang dingin dan perut keroncongan, pasanganmu datang cuma mau ngasih makanan dan langsung pulang. Waaaah langsung tuh, makanannya dihabisin dengan hati yang berseri-seri pula.

10. Main ke taman.

10 Cara sederhana ini bakal bikin pasanganmu 'melting'

Kamu dan pasanganmu butuh banget refreshing? Taman bisa jadi destinasi yang bagus. Selain murah meriah, kamu juga bisa ngabisin waktu bersama dengan piknik atau menyalurkan hobi, misalkan fotografi atau menggambar momen-momen di taman. Jadi aktivitas kalian gak ngebosenin yang itu-itu aja.

Gimana, pasti kamu bisa melakukannya, kan? Ayo buat hidupmu lebih bahagia dengan membahagiakan pasanganmu. Oh iya, ilustrasi keren di atas semuanya karya Yaoyao Ma Van As. Kamu juga bisa lihat hasil karyanya yang lain di instagramnya @yaoyaomva.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red