Brilio.net hari ini kita akan menghitung pilihan untuk 10 Anime yang Membuat Penggemar Kecewa
. Untuk daftar ini, kita akan melihat anime dengan ending yang membuat frustasi. Memang beberapa di daftar anime ini memperlihatkan adegan seru tapi tidak dengan klimaks yang baik. Dilansir brilio.net Rabu (14/2) dari berbagai sumber.

1."Big Order" (2016)

10 Anime yang endingnya nggak klimaks, nanggung deh!

Memiliki kemampuan untuk merealisasikan keinginannya menjadi nyata. Tidak mengherankan, memberi kemampuan semacam ini kepada siswa yang menjengkelkan menyebabkan bencana besar dan banyak orang mati. Setelah menyebabkan Great Destruction, Eiji memutuskan untuk pensiun dari negara adikuasa ... dan anime ini berubah menjadi harem. Big Order adalah anime yang sangat tidak masuk akal Setelah mengalahkan God, Eiji menggunakan kekuatannya untuk memperbaiki segalanya, termasuk Great Destruction. Yap, keseluruhan bencana dalam anime ini terjadi karena Eiji adalah orang idiot yang keras kepala.


2."Tokyo Ghoul A" (2015)

10 Anime yang endingnya nggak klimaks, nanggung deh!

Tokyo Ghoul berjuang untuk menyesuaikan manga panjang menjadi 24 episode, sehingga banyak konten skip disana-sini. Alih-alih memberikan klimaks penutup, tapi malah berakhir dengan Kaneki membawa tubuh Hide di pelukannya sebelum bertatap muka dengan Arima. Tidak ada pertempuran terakhir. Tak satu pun hal mengagumkan yang terjadi di manga masuk dalam anime ... Benar-benar membuat kamu bertanya-tanya mengapa animenya menyimpang dari plot hanya untuk sampai pada versi ending yang suram.

3. "Aldnoah.Zero" (2014-15)

10 Anime yang endingnya nggak klimaks, nanggung deh!

Aldnoah. Zero ada beberapa hal yang perlu dipilah berdasarkan kesimpulannya. Pertama-tama, bagaimana menyelesaikan konflik antara Vers Empire dan The Earth Union. Kedua, bagaimana Slaine akhirnya bisa menebus dirinya sendiri? Dan yang ketiga dan yang jelas paling penting, bagaimana bisa cinta segitiga akan berhasil ?! Nah, anime ini berhasil mengacaukan ketiga hal tersebut; perang tampaknya hanya sebuah kegagalan, Slaine berakhir di penjara, dan bukannya salah satu dari para pemuda berakhir dengan pelukan Asseylum, beberapa karakter tidak ada yang peduli tentang, Kenapa mereka harus membunuh Slaine?


4."Panty & Stocking With Garterbelt" (2010)

10 Anime yang endingnya nggak klimaks, nanggung deh!

Anime ini mengalami pasang surut, tapi sangat menyenangkan disaat duo malaikat ini menghajar iblis. Jadi, setelah menghentikan Corset dari membuka Gerbang Neraka, apa yang terjadi? Sebuah adegan setelah-kredit mengungkapkan bahwa Stocking sebenarnya adalah satan selama ini! twist plot out-of-nowhere ini sama sekali tidak masuk akal dan mengakhiri anime ini dengan penilaian buruk.

5."Diary Future (2011-12)

10 Anime yang endingnya nggak klimaks, nanggung deh!

Yuki adalah penyendiri yang memiliki buku harian (ponsel) yang bisa memprediksi masa depan yang membuatnya masuk ke dalam battle royale melawan 11 orang lainnya akhirnya Yuki menang dan diangkat menjadi tuhan! Memang anime ini cukup keren dengan teori konspirasinya, tapi tidak dengan OVA "Redial" yang dianggap semuanya penjelasan dalam OVA terlalu rumit dan tidak memuaskan kebanyakan penggemar.


6. "Soul Eater" (2008-09)

10 Anime yang endingnya nggak klimaks, nanggung deh!

Soul Eater adalah anime yang fantastis untuk sekitar 99% dari semua episode, dengan ending yang sebagai pengecualian. Aksi kreatif dan karakter yang menarik, Soul Eater terus-menerus memperlihatkan pentingnya kerja sama tim ... Jadi, mengapa musuh terakhir dikalahkan oleh karakter penyendiri?

7. "Oreimo" (2010-13)

10 Anime yang endingnya nggak klimaks, nanggung deh!

Baiklah kita kenal yang satu ini, kakak beradik yang saling jatuh cinta. Terdengar menjijikan, tapi kita tahu anime ini tidak lebih untuk memuaskan hasrat beberapa kalangan.


8."Mobile Suit Gundam 00: Wakening Trailblazer" (2010)

10 Anime yang endingnya nggak klimaks, nanggung deh!

Season 1 berakhir? Sempurna. Season 2 berakhir? Memuaskan. Akhir film? Dengan keputusan pengisahan cerita yang aneh dan karakter favorit terbunuh tanpa alasan sama sekali. Yang terburuk, akhiran film sangat konyol karena kedua kubu yang berperang menyadari bahwa apa yang telah terjadi hanyalah sebuah kesalahpahaman dan memutuskan untuk bekerja sama untuk mencapai perdamaian.


9."Mars of Destruction" (2005)

10 Anime yang endingnya nggak klimaks, nanggung deh!

Takeru, satu-satunya orang yang mampu mengenakan baju tempur untuk mempertahankan Bumi dari invasi Mars. Animasi kaku dan karakter tak bernyawa membuat Mars of Destruction tidak memiliki banyak penggemar. Sebuah twist plot besar mengungkapkan bahwa Earthlings adalah alien sejati selama ini ... Berabad-abad yang lalu, orang-orang Mars menaklukkan Bumi, memaksa orang-orang yang tersisa untuk mencari perlindungan di luar angkasa.


10."Digimon Adventure 02" (2000-01)


10 Anime yang endingnya nggak klimaks, nanggung deh!

Setelah mengalahkan MaloMyotismon, cerita flash ke masa depan sampai tahun 2027 dan menunjukkan apa yang menjadi tujuan anime ini. Selama 20 tahun, Digital dan Real World belajar untuk hidup berdampingan dan semua orang sekarang memiliki Digimon,. Para pahlawan tumbuh dewasa dengan mengikuti jalur karir yang tidak sesuai - seperti Sora menjadi perancang busana.

Kamu setuju dengan list diatas? Pastikan kamu share dan klik senang untuk mendapatkan konten yang lebih besar.