×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Film

10 Aktris Hollywood berusia di atas 50 tahun yang masih keren!

10 aktris ini buktikan bahwa usia senja bukanlah halangan untuk terus berkarir.

Irma Irsyadi

16 / 04 / 2018 09:48

Tak mau kalah dengan banyaknya aktor Hollywood yang masih sangat produktif dengan usia di atas 50 tahun, sederetan aktris cantik ini buktikan bahwa usia senja bukan merupakan halangan untuk terus berkarir.

Age is just numbers!

1. Meryl Streep (69 tahun).

http://www.vulture.com/2017/11/meryl-streep-opens-up-about-sexual-attack-with-cher.html

Berakting sejak tahun 1975, Streep sudah bermain dalam 81 judul film. Ia paling dikenal sebagai Bos majalah Fashion yang dingin dan sinis di film “The Devil Wears Prada” (2006). Dari film itu pula ia menyabet Oscar sebagai pemeran perempuan terbaik. Total sudah 3 Oscar yang ia dapatkan, selain puluhan nominasi lainnya. Ia sudah menikah selama 40 tahun, dan dikaruniai empat orang anak. Ia dikenal sebagai aktris yang mampu menirukan pelbagai aksen dan seorang yang perfeksionis.

2. Julianne Moore (58 tahun).

http://www.newsweek.com/turkey-rejects-actress-julianne-moore-tourism-campaign-due-poor-acting-317722

“Still Alice” (2014) adalah film yang mengantarkannya meraih Oscar untuk kategori pemeran wanita terbaik. Dalam film tersebut, Moore memerankan seorang professor Linguistik yang tiba-tiba terserang penyakit Alzheimer. Sebelum menjadi aktris yang sukses, ia pernah bekerja sebagai waitress paruh waktu di sebuah restoran di Boston. Para penggemar film juga mengenalnya sebagai President Alma Coin dalam “The Mockingjays Part 1 & 2” (2014-2015).

3. Jodie Foster (56 tahun).

http://www.newsweek.com/turkey-rejects-actress-julianne-moore-tourism-campaign-due-poor-acting-317722

Dalam “The Silence of The Lambs” (1991) ia berhasil meraih penghargaan Oscar sebagai pemeran wanita terbaik, bersama dengan lawan mainnya Anthony Hopkins yang juga meraih Oscar. Setelah bermain dalam 80 judul film, ia kini banyak berperan sebagai sutradara maupun produser. Foster juga mahir berbahasa Italia dan Prancis, sehingga tak memerlukan latihan saat berakting dalam kedua bahasa tersebut. Ciri khasnya adalah suaranya yang agak serak dan perawakannya yang atletis.

4. Sandra Bullock (54 tahun). 

https://www.mirror.co.uk/3am/celebrity-news/sandra-bullock-admits-i-like-7328542

Film “Speed” (1994) tak hanya melejitkan nama Keanu Reeves, namun juga membawa serta Sandra Bullock, aktris kelahiran Virginia, Amerika Serikat. Bermain peran di tak kurang dari 57 judul film, ia meraih Oscar pertamanya sebagai pemeran wanita terbaik melalui film “The Blind Side” (2009). Aktris yang mahir bermain piano sejak usia 8 tahun ini dikenal dengan rambutnya yang berwarna hitam kecoklatan, dan seringnya ia memerankan perempuan cerdas dalam banyak film.

5. Viola Davis (53 tahun).

https://news.harvard.edu/gazette/story/2017/02/actress-and-activist-viola-davis-named-harvard-artist-of-the-year/

“The Help” (2011) melambungkan nama Davis dan menempatkannya sebagai salah satu aktris terkemuka di Hollywood. Dari 78 judul film yang sudah ia bintangi, sebuah penghargaan Oscar sebagai pemeran wanita terbaik ia dapatkan dari film “Fences” (2017). Di masa mudanya, Davis pernah bersekolah di Julliard School, New York dengan mempelajari teater. Proyek terakhir yang ia jalani adalah menjadi pemeran utama dalam serial TV “How To Get Away With Murder” (2014-2018).

6. Sarah Jessica Parker (53 tahun).

https://americanlibrariesmagazine.org/2017/06/01/newsmaker-sarah-jessica-parker/

Publik paling mengenalnya lewat serial TV “Sex and The City” (1998-2004). Ia banyak bermain di film-film drama romantic dan film keluarga. Tercatat, ia sudah bermain di 62 judul film. Ciri khasnya adalah tubuhnya yang langsing tinggi dan rambutnya yang panjang pirang. Menikah dengan aktor Mathew Broderick sejak tahun 1997, ia telah dikaruniai 3 orang anak.

7. Helena Bonham Carter (52 tahun).

http://www.nydailynews.com/entertainment/tv-movies/ms-majestic-helena-bonham-carter-isn-royalty-queen-silver-screen-article-1.454183

Helena Bonham Carter sering disebut sebagai Johnny Depp versi perempuan. Sebabnya karena ia sering memerankan karakter-karakter aneh dengan riasan tebal yang tak kalah anehnya. Ia pernah berperan sebagai Red Queen di film “Alice in Wonderland” (2010), juga sebagai penyihir jahat yang ingin membunuh Harry Potter, bernama Bellatrix Lestrange di film Harry Potter. Aktris asal Inggris ini sudah bermain di 94 judul film. Ciri khasnya adalah perawakan tubuhnya yang agak mungil dan tatanan rambutnya yang sering dibuat kusut.

8. Halle Berry (52 tahun).

https://www.bet.com/celebrities/photos/2014/07/every-halle-berry-film-ranked-from-bottom-to-top.html

Pemeran Storm dalam franchise X- Men ini dikenal senang berambut pendek dengan tubuh langsing bak model. Dalam 53 judul film yang sudah ia lakoni, ia sering berperan sebagai perempuan tangguh seperti Storm, Catwoman, perempuan yang menyelidiki kematian suaminya sendiri di “Gothika” (2002), dan Ibu yang berjuang menghadapi penculik anaknya sendiri di “Kidnap” (2017). Sebelum menjadi aktris, Halle Berry pernah memenangi kontes kecantikan Beauty Pageant di Amerika.

9. Nikole Kidman (51 tahun).

http://www.lifeandstylemag.com/posts/nicole-kidman-bella-cruise-154042

Dikenal dengan rambut pirang panjang, senyuman manis dan tubuhnya yang langsing, aktris asal Australia ini merupakan salah satu aktris kesayangan Hollywood. 81 judul film sudah ia bintangi dalam pelbagai genre. Ia paling dikenal publik lewat perannya sebagai Ibu dua anak di sebuah rumah berhantu di film “The Others” (2001). Kidman pernah menikah dengan Tom Cruise selama 11 tahun. Sejak 2003, ia menikah dengan Keith Urban, seorang musisi terkenal.

10. Julia Roberts (51 tahun).

https://www.today.com/popculture/julia-roberts-people-s-most-beautiful-woman-5th-time-t110527

"Pretty Woman" (1990) adalah salah satu film romantis yang sangat melegenda. Julia Roberts berperan sebagai wanita penghibur yang dicintai seorang pria kaya. Julia Roberts memulai karirnya sebagai aktris sejak tahun 1987. Total ia sudah bermain di 60 judul film. Di tahun 2000, Julia mendapatkan Oscar sebagai aktris terbaik melalui film "Erin Brokovitch". Julia dikenal dengan rambut kriwil pirangnya yang seksi dan senyumannya yang manis. Ia merupakan adik dari aktor Eric Roberts. 

Demikian 10 aktris Hollywood berusia di atas 50 tahun yang masih keren ini. Ada aktris favoritmu juga?



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE