×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 Real Madrid bakal kesulitan melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions

0

Olahraga

Real Madrid bakal kesulitan melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions

Tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Los Blancos bakal kesulitan di Liga Champions musim ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Didik Wijanarko

11 / 02 / 2019 12:07

Tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, bakal bertemu lawan kuat di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, yakni klub asal Belanda, Ajax Amsterdam. Dalam laga ini Real Madrid memang lebih diunggulkan jadi pemenang, namun Ajax Amsterdam juga tak bisa dianggap enteng begitu saja.

Saat ini Ajax Amsterdam dibanjiri pemain muda berbakat, mereka tampil sangat baik dan cukup merepotkan saat melawan Bayern Munchen di fase grup E. Mereka pun mampu lolos sebagai runner up. Hal inilah yang membuat keyakinan seorang Wesley Sneijder, jika Ajax bakal menyulitkan langkah Los Blancos untuk lolos ke fase berikutnya.

Sneijder merupakan mantan dari dua klub besar di Liga Eropa tersebut, maka tak heran jika dirinya begitu mengenal kelemahan dan kelebihan masing-masing tim. Apalagi sejak ditinggal Ronaldo ke Juventus, performa Real Madrid benar-benar menurun sejak awal musim dan belum mampu bangkit seperti semula.

Bagi Ajax Amsterdam, laga melawan juara bertahan 3 kali berturut-turut Liga Champions ini, merupakan kesempatan emas untuk membuktikan kualitas mereka di kancah Internasional. Jika mereka mampu menjungkalkan Real Madrid di leg pertama, jelas hal ini bisa menyulitkan mereka di babak selanjutnya.

Menurut Sneijder, memang saat ini Los Blancos masih jadi favorit juara. Namun mereka baru saja kehilangan mesin golnya, Cristiano Ronaldo. Dan tanpa pemain Portugal tersebut, niscaya bakal sulit bagi Madrid melangkah ke final Liga Champions 2018-2019.

Loading...

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red