×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 5 Hal tentang Vanessa Bryant, istri Kobe Bryant

0

Olahraga

5 Hal tentang Vanessa Bryant, istri Kobe Bryant

Vanessa Bryant baru berusia 37 tahun ketika dia kehilangan suami tercinta, Kobe Bryant dan putrinya, Gia, 13 tahun, dalam kecelakaan helikopter.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Vevin Asti Dwiyanti

27 / 01 / 2020 17:45

Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant mungkin merasa hancur berkeping-keping ketika dia mengetahui bahwa sang suami, Kobe Bryant yang dijuluki 'King of NBA' dan menjadi pemain terbaik NBA sepanjang masa, serta anak perempuan mereka, Gia, 13 tahun meninggal secara bersamaan pada kecelakaan helikopter 26 Januari 2020.

'King of NBA' ini pada saat kematiannya baru saja berumur 41 tahun. Ia dilaporkan bepergian dengan empat orang lainnya, salah satunya yaitu anak perempuannya. Tetapi istri kobe Bryant, yaitu Vanessa Bryant tidak ikut serta dalam tragedi tragis helikopter tersebut, namun mungkin dia selamanya akan merasa hancur dan sedih atas tragedi ini.

Ingin tahu lebih banyak tentang istri Kobe Bryant? Ini dia lima hal tentang Vanessa Bryant. 

1. Kobe Bryant dan Vanessa Bryant menikah pada 2001.

Kobe Bryant mengaku pertama kali bertemu istrinya pada saat tahun 1999. Pada saat itu Kobe berumur 21 tahun dan Vanessa 17 tahun. Menurut E! Hollywood Story, Kobe melamarnya enam bulan setelah mereka pertama kali bertemu lho.

Loading...

2. Vanessa Bryant memiliki kehidupan yang agak pribadi.

Di luar ketenaran sang suami, Vanessa Bryant memiliki kehidupan personal yang agak tertutup. Dia memiliki pengikut 1,4 juta di Instagram tetapi akunnya pribadi. 

3. Vanessa Bryant memiliki hati yang mulia dan pernikahan mereka juga selamat dari tuntutan kekerasan seksual. 

Kobe dituduh memperkosa seorang pekerja hotel berusia 19 tahun pada 2004. Namun, ia mengatakan bahwa perjumpaan seksual itu berdasarkan kesepakatan, dan meminta maaf karena selingkuh dengan istrinya. Tuduhan pelecehan seksual diajukan terhadap pemain bola basket pada September 2004, tetapi kasus itu dibatalkan tiga minggu setelah diajukan karena wanita itu tidak ingin melanjutkan.

4. Vaness Bryant pernah menggugat cerai sang suami pada tahun 2011. 

Vanessa mengajukan gugatan cerai dari Kobe pada tahun 2011. Tetapi pada tahun 2013, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan perceraiannya dan mereka tetap menikah sampai kematiannya.

5. Vanessa Bryant dan Kobe Bryant dianugerahi empat orang anak, dan keempat anaknya perempuan.

Anak sulungnya, Natalia Diamante lahir pada Januari 2003. Anak kedua mereka adalah Gianna Maria-Onore, yang berada di helikopter bersama Kobe, lahir pada Mei 2006. Bianka Bella lahir pada Desember 2016. Dan anak bungsu mereka, Capri Kobe lahir pada Juni 2019.

Setelah tragedi naas itu, pesan Vanessa Bryant bisa mengenang dengan pernyataannya tahun 2015 yaitu 'Saya sangat senang melihat apa yang Tuhan sediakan bagi kita sebagai keluarga, sekarang karena satu bab telah ditutup dan yang baru sedang dibuka'.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red