Brilio.net - Menikah mungkin jadi impian bagi orang dewasa yang sudah cukup umur dan cukup kesiapan dalam berumah tangga. Dalam setiap keluarga, pasti ada aturan tak tertulis yang sudah turun temurun dilakukan. Salah satunya adalah menikah sesuai urutan lahirnya.

Seorang kakak pasti diharapkan dapat menikah terlebih dulu daripada adiknya. Namun karena suatu kondisi, pasti ada momen ketika sang adik yang ternyata lebih siap lebih dulu untuk ke jenjang itu. Tapi apa jadinya kalau yang dinikahi sang adik ternyata adalah mantan kekasih kakaknya sendiri?

Belum lama ini viral sebuah kisah seorang perempuan yang menikah melangkahi kakaknya. Namun yang bikin kaget adalah ia menikahi mantan kekasih kakaknya sendiri. Dalam postingan yang diunggah akun Facebook Mas Jho, diunggah sebuah video yang memperlihatkan mempelai wanita tampak bersimpuh di depan seorang perempuan. Disebutkan kalau mempelai itu merupakan adik yang meminta izin untuk menikah lebih dulu dari kakaknya.

Dalam video tersebut, sang adik bersimpuh selama beberapa detik sambil memegangi lutut kakaknya. Sang kakak terlihat menutupi hidungnya seperti menahan tangis haru. Keduanya akhirnya berpelukan setelah salah seorang anggota keluarga membujuknya.

Loading...

"Pernikahan sang adek + melangkahi si kakak.

Ternya calon suami si adek mantan pacar si kakak.

Jodoh siapa yang tau," tulis akun Mas Jho, seperti brilio.net kutip dari unggahannya pada Kamis (19/12).

Meski demikian, tidak dijelaskan secara rinci kisah bagaimana pernikahan perempuan dengan mantan kekasih kakaknya ini bisa terjadi. Hal ini membuat banyak warganet bereaksi atas viralnya video dan kisah tersebut. Hingga kini video itu telah lebih dari 200 ribu kali. Sementara itu postingannya telah dibagikan lebih dari 5.000 kali.

"Sedih liat kk nya hati nya sedih tangn nya ga mau meluk adik nya," kata akun Renatha Cahayaningrat.

"Sudah jatuh ketiban tangga pula," ujar akun Humairah.

"Tega bgt adiknya.. tp kalo udh jodoh mau bilang apaaaaa," tulis akun Hany Handayani.