Brilio.net - Timothy Chee (25) seorang pria asal Australia, melakukan hal yang sangat romantis untuk melamar kekasihnya. Selama tiga tahun, ia telah mengirim 14 surat cinta untuk kekasihnya, Candice Catherine.

Chee mulai menulis dan mengirim surat untuk Catherine sepekan setelah mereka resmi berkencan pada tahun 2013. Semua surat yang ditulis Timothy selalu diawali dengan huruf kapital yang jika disusun akan terlihat tulisan Will You Marry Me.

surat cinta © 2017 cosmopolitan.com

"Tim dan aku tidak tinggal berjauhan satu sama lain, tetapi kami berkirim surat karena sebuah ide untuk mencurahkan isi hati kami dalam sepucuk surat sehingga kami memiliki kenangan nyata untuk dilihat kembali," kata Catherine seperti dikutip brilio.net dari Cosmopolitan, Selasa (21/3). "Aku sangat sulit untuk dikejutkan, jadi kali ini saya lengah!" tambahnya.

Sebelum mengungkap pesan tersembunyi yang ada dalam surat-surat tersebut, Chee mengajak Catherine untuk pergi berlibur ke tempat kencan pertama mereka di Pulau Hamilton dan Teluk Watsons. "Aku terbangun di pagi hari pada tanggal 16 Desember 2015 dengan sebuah surat di sampingku yang menyuruhku untuk berpakaian dan keluar jika sudah siap. Setelah aku membuka pintu, aku menemukan kelopak mawar dan lilin di mana-mana. Jantungku berdetak kencang dan aku tahu saat itu tiba," ungkap Catherine.

Loading...

surat cinta © 2017 cosmopolitan.com

"Dia menyuruhku duduk di ruang tamu dengan semua surat yang ditulisnya untukku di atas meja. Kami membacanya satu per satu dan menghidupkan kembali kenangan kencan kami. Setelah kami membaca semuanya, kemudian dia menyusun semua surat itu dengan hati-hati dan menyuruhku untuk melihatnya," lanjut Catherine.

Terharu, Catherine mulai meneteskan air mata bahagia saat menyadari pesan tersembunyi yang dimaksud Chee. Tak butuh waktu lama untuk berpikir, Catherine pun menerima lamaran kekasihnya dan mereka pun dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. "Pada hari pernikahan kami, Tim menyanyikan sebuah lagu yang dia tulis untukku dua bulan setelah kami mulai berkencan. Jadi, dia telah menyimpan lagu ini selama bertahun-tahun," kata Catherine penuh bahagia.

Timothy dan Catherine bertemu dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh teman-teman mereka di Pantai Maroubra pada tahun 2009 lalu. Setelah itu mereka mulai menjalin hubungan pertemanan dan rupanya benih-benih cinta terus tumbuh di antara keduanya hingga kini akhirnya berlabuh di pelaminan.