Brilio.net - Setiap orang pasti menginginkan momen yang unik dan berbeda dalam setiap peristiwa pentingnya, mulai dari menembak gebetan hingga melamar pasangan. Bagi para cowok, melamar pujaan hatinya merupakan momen yang sangat mendebarkan. Banyak cara yang dilakukan melamar kekasih, mulai dari cara yang sangat romantis, hingga cara yang unik.

Seperti yang dilakukan Ryan Jacka, pria 35 tahun dari Victoria, Australia ini. Ia justru memilih melamar pacarnya, Hannah Dittrich, 27 tahun di dalam gerbong kereta yang sedang penuh sesak penumpang.

Aksi lamaran itu pun menyedot perhatian para penumpang dan banyak orang mengabadikan momen tersebut, terlebih sebelumnya sang masinis sudah memberikan pengumuman melalui mic yang didengarkan seluruh penumpang kereta. "Perhatian kepada para penumpang. Saya ingin mengumumkan bagi penumpang khusus yang berada di gerbong empat (gerbong Hannah dan Ryan)," demikian bunyi pengumuman yang diumumkan sang masinis.

lamar dikereta australia © 2017 brilio.net

"Di kereta ini ada dua penumpang reguler yang bernama Hannah dan Ryan. Hari ini Ryan akan menyampaikan sesuatu kepada Hannah," imbuhnya.

Loading...

Tak lama setelah pengumuman itu, dengan sigap Ryan langsung berlutut di depan Hannah. "Maukah kau menikah denganku?" kata Ryan sembari menyodorkan cincin kepada Hannah. Tanpa pikir panjang, Hannah langsung menerima lamaran tersebut dan disambut tepuk tangan meriah penumpang kereta.

lamar dikereta australia © 2017 brilio.net

Kenapa di kereta? Teryata karena moda transportasi umum itulah yang menjadi tempat pertemuan pertama mereka 10 tahun lalu. "Kita pertama kali bertemu di kereta 10 tahun yang lalu, saya berfikir ini adalah tempat yang tepat untuk melamar," terang Ryan seperti yang dilansir brilio.net dari NDTV, Kamis (9/3).

"Dia juga tak menyangka momen ini akan terjadi, apalagi saat itu kita sedang dalam perjalanan ke tempat kerja, dan suasana kereta sedang penuh sesak," imbuhnya.

Berikut momen singkat Ryan ketika melamar Hannah.