Brilio.net - Ketika kamu merasa jadi orang yang paling merana di dunia, ada baiknya kalau kamu mengingat kisah cowok satu ini. Kelvin Acutt, cowok asal Upper Hutt, Selandia Baru ini baru saja dicampakkan oleh sang kekasih yang ia pacari selama dua tahun.

Dilansir brilio.net dari Mirror, Sabtu (28/1), cerita ini berawal Acutt yang telah lulus dari pelatihan tentaranya memutuskan untuk melamar sang kekasih dengan membawa cincin mahal seharga USD 6.299 atau sekitar Rp 84 juta. Kekasih Acutt meminta waktu selama dua minggu untuk memikirkan jawaban lamaran Acutt.

Saat waktu yang ditunggu telah tiba, sang kekasih justru menolak lamaran Kelvin Acutt. Meski telah mengeluarkan segenap hati dan perasaan, serta modal untuk membeli cincin tersebut, Kelvin tidak sedih dan meratapi nasib.

Ia malah mengubah nasib malang yang dialaminya menjadi sesuatu yang brilian. Kevin memutuskan untuk melelang cincin tersebut di sebuah situs online. Ia membuka harga mulai USD 1 atau sekitar Rp 13 ribuan.

kelvin acutt  © 2017 brilio.net

Loading...

"Jadi aku di sini dengan (melelang) cincin tanpa jari manis yang bisa dipasangkan," begitu tulisnya dalam situs Trade Me.

Rencananya, uang lelangnya tersebut akan ia pakai untuk membeli sebuah ute atau mobil dua kursi yang biasanya ada di Australia atau Selandia Baru. "Aku tahu aku bisa memercayai ute yang akan mencintaiku tanpa alasan," pungkasnya.

kelvin acutt  © 2017 brilio.net

Sejauh ini pelelangan cincin tersebut berjalan dengan baik dan sudah melampaui USD 2000 atau Rp 27 juta dan Kelvin mendapat banyak bantuan dari teman-temannya yang mau 'mengiklankan' lelang cincin milik Kelvin.

Nah gimana nih Sobat Brilio? Masih sedih juga gara-gara patah hati?