Brilio.net - Masih inget kesalahan mantan kamu? Atau kamu masih bertanya-tanya apa salahmu hingga diputusin? Hmmm katanya sih sudah move on, tapi kok belum selesai sama masa lalu sih. It is okay alias nggak masalah.

Kalau kamu memang belum tahu kesalahanmu hingga kamu menjadi mantannya dia sekarang, ini adalah waktu yang pas untuk mengungkapkannya. Tentu saja dengan "nyalah-nyalahin" si X, setuju?

Enak kan kalau nyalahin orang? Hehehe. Buktinya tagar #SalahnyaMantan sempat trending. Isinya ada yang lucu dan ada juga yang bernada peringatan agar cepat move on.

Berikut adalah cuitan #SalahnyaMantan yang bikin kamu terbahak-bahak inget masa lalu, sebagaimana dihimpun brilio.net dari Twitter, Kamis (17/11).

1. Demi cabe coba.

Loading...

salahnya mantan  Twitter

2. Kurang optimis sih.

salahnya mantan  Twitter

3. Nanya kabar banget?

salahnya mantan  Twitter

4. Mantannya caleg mungkin.

salahnya mantan  Twitter

5. Fiks aku yang salah.

salahnya mantan  Twitter

6. Kalau benar sih pacar.

salahnya mantan  Twitter

7. Hmmmm.

salahnya mantan  Twitter

8. Tuh masih ada yang nyari.

salahnya mantan  Twitter

9. Awas kepencet like.

salahnya mantan  Twitter

10. Mantannya preman?

salahnya mantan  Twitter