Brilio.net - Seorang pria nyaris tewas dikeroyok massa yang marah lantaran kedapatan memperkosa seekor kambing. Pria itu mengaku berhubungan seks dengan binatang karena cintanya ditolak oleh wanita.

Gabrielle Simiyu tertangkap basah sedang berhubungan badan dengan seekor kambing oleh tetangganya saat larut malam. Simiyu hampir digantung oleh warga desa sebelum polisi turun tangan dan menyelamatkannya.

pria perkosa kambing © 2016 mirror.co.uk

Amarah warga mungkin bisa dimaklumi. Pasalnya, bukan pertama kalinya pria itu menyiksa hewan ternak di desa mereka. Mereka mengklaim pria berusia 26 tahun itu sebelumnya terlibat dalam tindakan seks dengan sapi dan ayam.

Simiyu ditangkap setelah pemilik kambing betina, Richard Wanyonyi, mendengar kambingnya mengembik dan memeriksa gudang di Desa Nangwe, Kenya, pada Jumat malam (4/11).

Loading...

pria perkosa kambing © 2016 mirror.co.uk

"Saya mempunyai masalah yang serius dan memerlukan bantuan. Setiap kali saya mendekati seorang gadis dia selalu menolak dan itu benar-benar menyakiti saya," terang Simiyu saat diperiksa pihak kepolisian, seperti yang dilansir brilio.net dari mirror, Selasa (8/11).

Polisi setempat mengatakan Simiyu akan dikenakan sanksi dengan tuduhan tindakan kriminal. Duh, jangan sampai ditiru ya, guys!