Brilio.net - Setiap wanita memimpikan akan dilamar oleh kekasihnya dengan cara yang romantis. Sayangnya, ada seorang pemuda di Shanghai, China yang tak mengerti betapa pentingnya melamar wanita dengan cara serius namun berkesan. Pria yang tak disebutkan namanya itu malah malu setengah mati ketika lamarannya terhadap sang pacar dilakukan di depan banyak orang.

Dikutip brilio.net dari Shanghaiist, Selasa (8/11), pria itu melamar pacarnya di sebuah taman, di hadapan banyak pengunjung. Ia juga membawa beberapa teman untuk berkumpul di sekitarnya sambil membawakan spanduk lamaran. Saat meminta pacarnya untuk menjadi istrinya, pria tersebut bertekuk lutut sambil menunjukkan cincin.

Dilamar, wanita itu pun tersenyum bahagia. Namun ketika sang kekasih mengeluarkan sebuah karangan bunga, ia benar-benar tercengang dan mendadak marah besar. Apa alasannya?

Ternyata bunga yang pria itu berikan adalah karangan bunga yang umumnya diberikan untuk upacara pemakaman. Karena bunga itulah, wanita yang dilamarnya pergi meninggalkannya dan menolak lamaran tersebut di hadapan banyak pengunjung taman.

Foto-foto lamaran gagal itu pun akhirnya beredar luas di media sosial setempat. Beberapa pengguna berkomentar buruk, bahkan ada yang menulis seperti ini.

Loading...

"Lain kali, lamarlah orang yang sudah mati. Mungkin kamu akan berhasil," tulis seorang pengguna mengomentari foto-foto tersebut.

Dan berikut foto-foto lamaran tersebut.

1. Seorang pemuda di Shanghai, China berniat untuk melamar kekasihnya.

pria melamar pakai bunga © 2016 brilio.net

2. Di hadapan banyak orang, pria itu bertekuk lutut sambil menunjukkan cincin.

pria melamar pakai bunga © 2016 brilio.net

3. Awalnya wanita itu tampak bahagia namun saat pria itu mengeluarkan sebuah karangan bunga, suasana romantis mendadak berubah.

pria melamar pakai bunga © 2016 brilio.net

4. Maukah kau menikah denganku?

pria melamar pakai bunga © 2016 brilio.net

5. Tapi wanita itu menolak lamaran kekasihnya...

pria melamar pakai bunga © 2016 brilio.net

6. Karena bunga yang diberikan adalah karangan bunga yang umumnya diberikan untuk upacara pemakaman.

pria melamar pakai bunga © 2016 brilio.net