Brilio.net - Lazimnya tanda peringatan dibuat dengan bahasa yang tegas dan lugas. Namun entah karena pesan yang disampaikan kerap diabaikan atau kurang menarik, banyak kita jumpai spanduk imbauan, peringatan, atau ajakan yang kini menggunakan bahasa yang lucu dan menghibur.

Intinya adalah untuk menarik perhatian serta agar masyarakat mau menuruti maksud isi pesan tersebut. Nah, berikut brilio.net bagikan spanduk-spanduk kocak yang sering terpampang di pinggir jalan, Rabu (5/10). Dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri.

1. Sepedanya yang sehat nih?

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

2. Saking banyaknya kriminal, warga sampai membuat spanduk kayak gini.

Loading...

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

3. Innalillahi...

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

4. Pacaran di daerah ini, nyawa taruhannya.

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

5. Lebih baik telat wisuda...

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

6. Duh, galak bener anjingnya.

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

7. Jadi bank ini membuka franchise bakso ya.. Hmmm.

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

8. KAPIR!

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

9. Mari kita sukseskan, vroh!

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

10. Pantesan nggak ada lagi yang buang sampah.. Doanya ngeri.

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

11. Ckckckckck..

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

12. Nggak cuma maling ayam, tukang nyampah juga digebukan warga.

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

13. Ke masjid aja masa nggak kuat? MAK JLEB BANGET ~

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

14. Beli rokok aja mampu..

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

15. Duh, pedes banget nih.

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

16. But, wait...

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

17. Nekat pacaran, bonyok!

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

18. Hahahaha!

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

19. Kalau kalah, lain cerita dong..

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

20. Tahukah Anda..

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

21. Aaaakk.. Terlanjur!

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

22. Hehehehe ~

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

23. Terjemahannya...

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

24. JUWAL MATERIYAL ~

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net

25. Sindirannya pedes banget.

Spanduk lucu abis © 2016 brilio.net