Brilio.net - Permainan tebak-tebakan memang sudah ada sejak zaman dulu. Bisa dibilang juga tebak-tebakan adalah guyonan garing. Kamu yang masa kecilnya suka main tebak-tebakan, bisa saja selera humormu sekarang tinggi.

Dengan melontarkan tebak-tebakan lucu, kamu bisa bikin suasana jadi ramai saat sedang nongkrong bersama teman atau kerabat bahkan menghilangkan momen canggung. Nggak hanya membuat tertawa, melontarkan tebak-tebakan mungkin bisa membuat orang lain dongkol setengah mati, terutama setelah mendengar jawabannya. Tentu, dalam konteks seru-seruan dan positif.

Berikut 103 tebak-tebakan garing dan lucu, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (10/8)

1. Ohh.. Ternyata.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

2. Baru, tahu nih..

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

3. Leh uga ~

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

4. DJ siapa nih?

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

5. Ehh, maksa nggak sih?

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

6. Giring namanya.

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

7. Mas Pepe?

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

8. Itu sih kos-kosan.

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

9. Receh nggak gaes?

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

10. Tak pernah padang, eh.

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

11. Yaa ya ya ~

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

12. Wise banget.

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

13. Wkwkwk, telor swift.

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

14. Doyan nyanyi sambil mikir nih pasti.

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@recehtapikeceh

15. Sa ae lu boy!

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: istimewa

Tebak-tebakan garing dan lucu bikin nyengir.

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@anakburiana

16. Penyanyi luar negeri yang susah nelen?

Jawab: Ed sered.

17. Penyanyi yang sering gak sadar diri?

Jawab: Pingsan mambo.

18. Gubernur apa yang suka nyayi?

Jawab: Biduan Kamil.

19. Wakil presiden yang sering nonton streaming?

Jawab: Muhammad Youtube Kalla.

20. Siapa penyanyi yang selalu tabah?

Jawab: Pasrah Ungu.

21. Siapa artis yang hobi naik motor hayo?

Jawab: Titiek Vespa.

22. Penyanyi yang suaranya biasa aja?

Jawab: Ebiet B Aja.

23. Siapa aktor yang gampang emosian?

Jawab: Anjasmaramara.

24. Siapa artis yang kebanyakan mikir?

Jawab: Ayu Thinking.

25. Siapa penyanyi yang paling matre?

Jawab: Fulus.

26. Siapa penyanyi yang selalu ada di warkop?

Jawab: Charly es teh dua gelas.

27. Siapa artis yang hobi marah?

Jawab: Inul Daratinggi.

28. Siapa penyanyi yang jago stand up comedy?

Jawab: Uus Dahlia.

29. Siapa artis yang belom siap nikah?

Jawab: Agnez Gamonica.

30. Siapa penyanyi yang hobi ngajak main?

Jawab: Maudy Ayunan.

31. Siapa artis yang suka bensin?

Jawab: Vin Diesel.

32. Siapa penyanyi yang hobi nge-gas?

Jawab: Melly Gaslow.

33. Pemain bola apa yang beratnya 3kg?

Jawab: Bambang tabung gas.

34. Penyayi luar negeri yang suka sepedaan?

Jawab: Selena Gowes.

35. Penyanyi yang rambutnya nggak lurus?

Jawab: Ayu keriting.

36. Wakil presiden yang sering nonton streaming?

Jawab: Muhammad Youtube Kalla.

37. Buah apa yang isinya durian tapi kulitnya berduri?

Jawab: Yaa buah durian lahh.

38. Apa beda antara Meggi Z dan tukang sayur?

Jawab: Meggi Z nyanyi 'teganya-teganya', tukang sayur teriak 'togenya, togenya'.

39. Sayur apa yang bisa menirukan suara kodok?

Jawab: Kangkung...kangkung.

40. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?

Jawab: Karena kalau pake M atau XL kegedean.

41. Ayam, ayam apa yang paling besar?

Jawab: Ayam Semesta.

42. Gajah naik motor keliatan apanya?

Jawab: Bohongnya.

43. Kenapa matahari bisa tenggelam?

Jawab: Karena matahari tidak bisa berenang.

44. Truk apa yang hidungnya panjang?

Jawab: Petruk.

45. Saat naik pesawat kita dilarang membawa?

Jawab: Sendiri.

46. Jauh di mata, tapi dekat di hati, apakah itu?

Jawab: Usus.

47. Kenapa ketika naik taksi kita tidak boleh bayar uang dulu?

Jawab: Karena uang dulu udah tidak laku.

48. Muka apa yang paling besar sedunia?

Jawab: Muka bumi.

49. Apa itu Cemilan?

Jawab: Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh.

50. Makan duit rakyat disebut?

Jawab: Debus.

Tebak-tebakan garing tapi bikin geregetan.

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

51. Apa judul lagu pembunuhan yang sadis?

Jawab: Potong bebek angsa!

52. Daun apa yang tidak pernah gugur?

Jawab: Daun telinga.

53. Apa yang ada di ujung langit?

Jawab: Huruf t.

54. Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan?

Jawab: Maklam-pir.

55. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel?

Jawab: Gang-guin suaminya.

56. Hewan apa yang cinta kebersihan?

Jawab: Gajah. Gajahlah kebersihan.

57. Makanan apa yang punya kedalaman hingga 30 meter?

Jawab: Semur bor.

58. Makanan manis yang bikin baper?

Jawab: Kecup manis.

59. Makanan apa yang ngagetin?

Jawab: Deng..Deng..Dendeng.

60. Makanan apa yang banyak dosa?

Jawab: Salak-kan saja aku terus.

61. Sayur apa yang bisa nyanyi?

Jawab: Kolplay.

62. Kutu jenis yang amat mengerikan?

Jawab: Kutu-kan.

63. Benda apa keluar ketika diputar?

Jawab: Lipstik bibir.

64. Aku dibeli untuk makanan. Tapi aku pernah dimakan. Apakah aku?

Jawab: Piring.

65. Burung, burung apa yang suka ke wc?

Jawab: Burung pipit.

66. Hewan apa yang punya saudara?

Jawab: Katak, katak-beradik.

67. Sebutkan nama-nama buah dalam waktu satu detik?

Jawab: Rujak.

68. Sapi apa yang bisa nempel di dinding?

Jawab: Sapi-dermen.

69. Hewan, hewan air apa yang bunyinya meong?

Jawab: Gerry siput

70. Buah apa yang bisa terbang?

Jawab: Buah Naga.

71. Kota apa yang tidak pernah sendirian?

Jawab: Sama-Rinda.

72. Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?

Jawab: Jadi jauh.

73. Hewan apa yang baru lahir udah langsung tua?

Jawab: Burung kakak tua.

74. Kenapa air laut asin?

Jawab: Karena ikannya pada berkeringat.

75. Gajah apa yang belalainya pendek?

Jawab: Gajah pesek.

76. Hewan apa yang siang makan nasi, malam minum susu?

Jawab: Belalang, kupu-kupu.

77. Buah apa yang paling kaya?

Jawab: Buah Sri kaya.

78. Siapakah yang suka naik angkot, tetapi tidak pernah bayar angkot?

Jawab: Sopir angkot.

79. Uang 100 ribu jika dilempar maka akan menjadi?

Jawab: Rabutan banyak orang.

80. Sopir apa yang duduknya di belakang?

Jawab: Sopir becak.

Tebak-tebakan garing dan lucu bikin tepuk jidat.

Tebakan garing tapi lucu © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

81. Kebo apa yang bikin kita capek?

Jawab: Kebogor jalan kaki.

82. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah?

Jawab: Orang botak.

83. Jika orang sakit dibawa ke rumah sakit, tetapi jika rumah sakit yang sakit dibawa ke mana?

Jawab: Tukang bangunan.

84. Kue apa yang bungkusnya di dalam, isinya di luar?

Jawab: Kue salah bikin.

85. Apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?

Jawab: Pernah lihat kelinci pakai kacamata?

86. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan 'Enter' ?

Jawab: Karena kalo tulisannya 'Entar', programnya nggak jalan-jalan.

87. Binatang apa yang paling panjang?

Jawab: Ular ngantre beras.

88. Kecil di Jakarta, besar di Aceh. Apakah itu?

Jawab: Huruf 'A'.

89. Benda apa yang baru dibeli langsung dibuang?

Jawab: Peti mati.

90. Telur apa yang sangar?

Jawab: Telur asin, soalnya ada tatonya.

91. Binatang apa yang seluruh anggota tubuhnya ada di kepala?

Jawab: Kutu rambut.

92. Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?

Jawab: Sama-sama nggak jual bakso!

93. Salah apa yang tidak bisa dipidanakan?

Jawab: Salah urat.

94. Kalau ada bus kecelakaan, pesawat jatuh, ada kapal tenggelam, semuanya akan muncul di mana?

Jawab: Di TV.

95. Makan apa yang tidak membuat kenyang malah sebaliknya membuat sesak?

Jawab: Makan hati.

96. Waktu hidup dinyanyikan, pas mati dikasih tepuk tangan?

Jawab: Lilin ulang tahun.

97. Cecak apa yang bisa bikin mati?

Jawab: Cecak napas kalau melihat senyum manismu.

98. Kuda, kuda apa yang bikin seneng?

Jawab: Kudapat pacar sepertimu.

99. Kenapa Menara Pisa miring?

Jawab: Karena terpesona dengan senyumanmu.

100. Micin apa yang rasanya manis?

Jawab: Mi cinta you.

101. Buah apa yang suka dipakai perang?

Jawab: Jambu runcing.

102. Lalapan apa yang bisa menimbulkan korban jiwa?

Jawab: Lalapan liar.

103. Buah apa yang durhaka?

Jawab: Melon kundang. 

(brl/gib)