Brilio.net - Siapa sih di sini yang nggak pengen punya badan bagus langsing atau kotak-kotak kayak artis-artis di TV gitu? Ih semua pasti ingin dong ya. Karenanya jangan heran jika banyak kita temui iklan-iklan alat olahraga atau suplemen yang bisa bikin badan kita kotak-kotak dalam sekejab.

Tapi jangan langsung gegabah lho ya... Karena namanya harapan kadang tak sesuai dengan realita. Kamu tetap butuh kegiatan olahraga untuk mencapai tubuh yang ideal. Sayangnya, terkadang kamu terlalu khawatir bakal cedera saat berolahraga.

Sekarang kekhawatiran itu harus kamu buang jauh-jauh. Yang perlu kamu lakukan adalah persiapan yang baik sebelum berolahraga, seperti pemanasan yang cukup dan sedia obat antinyeri. Jangan asal pilih obat, tapi pilih yang berkualitas seperti Voltaren. Tapi kalau kamu malas olahraga, ya siap-siap aja kayak yang di foto ini, Rabu (21/9).

1. Bayangan kamu jika mendengar sepak bola wanita...

ekspektasi olahraga Istimewa

Loading...

2. Aduh susah juga ternyata ya?

ekspektasi olahraga Istimewa

3. Harapannya bisa bangun pagi terus olahraga, tapi...

ekspektasi olahraga Istimewa

4. Sakit bosssss...

ekspektasi olahraga Istimewa

5. Tak segampang yang dibayangkan.

ekspektasi olahraga Istimewa

6. Fokus fokus fokus makanya...

ekspektasi olahraga Istimewa

7. Aduh sakit banget pasti ini.

ekspektasi olahraga Istimewa

8. Kolam renangnya terlalu dalam sih.

ekspektasi olahraga Istimewa

9. Karena ekspresi orang tiap lari beda-beda sih ya...

ekspektasi olahraga Istimewa

10. Bagaimana girls???

ekspektasi olahraga Istimewa

11. Hihihihi...

ekspektasi olahraga Istimewa

12. Aduh tenggelam nih, tolongin...

ekspektasi olahraga Istimewa