Brilio.net - Kamu pernah nge-chat orang tapi cuma diread dan nggak dibalas? Wah...pasti sakit banget ya kalau merasakan seperti itu. Rasanya jengkel banget sudah menunggu balasan tapi malah cuma diread doang.

Geregetan dan sedih tentu wajar kamu rasakan ke orang yang kamu chat deh. Kamu tentu bakal bertanya-tanya kenapa lawan chattingmu itu cuma nge-read pesanmu. Nah, biar dia kesindir karena cuma nge-read pesanmu, kamu bisa lho mengirim meme buat dia.

Berikut 15 meme yang cocok kamu kirimkan buat teman yang suka nge-read doang, yang dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (2/10). Nyindirnya ngena banget.

1. Duh ngeri banget nih yang ada di tangan.

meme ngeread © 2016 brilio.net

Loading...

2. Ngerengek manja.

meme ngeread © 2016 brilio.net

3. Ini versi ngambek.

meme ngeread © 2016 brilio.net

4. Lebih pahit mana menurutmu, guys?

meme ngeread © 2016 brilio.net

5. Ini meme buat nyindir dia yang suka nge-read doang.

meme ngeread © 2016 brilio.net

6. Ngenes banget nih!

meme ngeread © 2016 brilio.net

7. Meme ini cock buat nyindir doi nih.

meme ngeread © 2016 brilio.net

8. Aku bukan koran please!

meme ngeread © 2016 brilio.net

9. Kaalau nggak pengen kena karma, jangan nge-read doang pesan temanmu.

meme ngeread © 2016 brilio.net

10. Wah...ngeri nih pesannya.

meme ngeread © 2016 brilio.net

11. Wkwkwkwk....

meme ngeread © 2016 brilio.net

12. Ini versi orang yang baik hati.

meme ngeread © 2016 brilio.net

13. Niat banget bikin kayak gini.

meme ngeread © 2016 brilio.net

14. Mungkin dia sudah level dewa sampai dibikinin kayak gini.

meme ngeread © 2016 brilio.net

15. Kalau kamu nge-read doang dan dikirimi meme ini gimana?

meme ngeread © 2016 brilio.net