Brilio.net - Kalau kamu punya cewek dijaga, dong. Cara menjaganya tentu nggak dengan memanjakan gebetan kamu dengan hadiah mewah, apalagi jika hadiah itu sebenarnya sulit kamu wujudkan. Bagi seorang cewek, kesetiaan dan kepribadian baik yang dimiliki sang cowok sudah cukup membuat mereka betah ada di sisinya.

Jangan sampai kamu merasa nggak pernah melakukan kesalahan, padahal dari kepribadian dan tingkah laku selama ini sang cewek menilai kamu telah berbuat kesalahan besar yang nggak bisa dimaafkan. Sehingga kemudian dia perlu mengucapkan kata "putus" untuk hubungan kalian berdua yang selama ini dijaga dengan sekuat tenaga. Jadi perlu perhatikan kepribadian dan penampilan kamu di depan cewek agar dia merasa nyaman dan nggak punya alasan untuk putus.

Berikut alasan-alasan yang mungkin kamu anggap sepele, padahal sebenarnya sangat diperhatikan cewek dan membuat mereka mempertimbangkan kembali untuk tetap bersamamu atau putus, Selasa (25/10).

1. Kamu udah nggak perhatian lagi sama dia.

tanda cewek minta putus Istimewa

foto: menshealth.com

Mana adalah sih cewek yang nggak ingin diperhatikan. Hanya cewek aneh yang mau dicuekin. Oleh karena itu, kamu jangan lupa selalu memperlihatkan perhatian kamu pada gebetan ya. Jika nggak, bisa saja dia beranggapan macam-macam. Mulai mencurigaimu selingkuh, melirik cewek lain, atau sudah nggak nyaman menjadi cowoknya. Jadi tetaplah beri perhatian, walaupun kamu sebenarnya cukup sibuk.

2. Kamu suka bohong.

tanda cewek minta putus Istimewa

foto: edgecastcdn.net

Jangan mencoba-coba berbohong. Sebab sepandai-pandainya kamu berbohong pasti akan ketahuan juga. Jika sudah ketahuan, jangan harap cewek mudah memaafkanmu.

3. Kamu jorok.

tanda cewek minta putus Istimewa

foto: aljamila.com

Jaga penampilan penting, karena itu juga membuat cewekmu merasa dihargai. Jangan karena sang cewek cinta mati sama kamu, membuatmu berperilaku jorok. Apalagi saat diajak kencan nggak mandi dulu, rambut nggak rapi dan berpakaian seadanya. Cewek bisa saja berpikir untuk nggak lagi mencinta jika kamu selalu tampil jorok dan berantakan. Makanya, balas rasa cintanya dengan berpenampilan kece.

Lengkapi #GantengKit dari GATSBY untuk penampilanmu, Sob. Misalnya aja kamu mandi pakai body wash GATSBY yang terdiri dari dua varian, yakni Shower Gel Refresh Cool Sensation dan Shower Gel Original Masculine Fragrance. Terus pakai deh, deodorant roll on GATSBY yang punya lima varian yakni Floral Woody, Fresh Fougere, Urban Ozone, Green Fougere, dan Fresh Marine. Yakin deh, cewekmu bakal makin sayang dan nggak rela bilang putus sama kamu, Sob.

4. Kamu tukang ngatur.

tanda cewek minta putus Istimewa

foto: menshealth.com

Belum apa-apa sudah selalu ngatur. Jangan harap cewek kamu betah ada di sisimu, jika kamu suka ngatur. Dia mungkin akan berpikiran bahwa baru jadi gebetan atau pacar aja gaya ngaturnya sudah selangit, apalagi jika sudah jadi suami. Oleh karena itu jika kamu sekarang ada potensi suka ngatur, kurangi dan hilangkan kebiasaan itu jika kamu masih ingin hubunganmu langgeng.

5. Kamu sibuk sendiri.

tanda cewek minta putus Istimewa

foto: womenshealthmag.com

Sob, jangan sok sibuk. Luangkan waktumu untuk memberikan perhatian pada calon belahan hati kamu. Sibuk boleh aja, apalagi jika kesibukan terjadi karena usaha kamu mempersiapkan masa depan yang cerah bagi kehidupan kalian berdua di masa mendatang. Apalagi jika sibuk main game.

6. Males berinteraksi sama orang-orang terdekatnya.

tanda cewek minta putus Istimewa

foto: tampere3.fi

Cewek biasanya suka membawa cowoknya ke acara-acara keluarga atau acara yang dihadiri teman-temannya. Pada saat seperti itu, kamu harus bisa berbaur dan berinteraksi dengan baik. Perlihatkan jika kamu adalah orang yang menyenangkan. Sehingga gebetan kamu bangga berada di sisimu.

7. Nggak pernah mau minta maaf.

tanda cewek minta putus Istimewa

foto: wedio.in

Jangan segan-segan untuk bilang "Aku minta maaf", jika kamu merasa melakukan kesalahan sekecil apa pun. Permintaan maaf kamu membuat dia merasa dihargai dan semakin cinta. Berbeda jika kamu nggak pernah minta maaf dan merasa benar sendiri, padahal sering melakukan kesalahan. Bisa-bisa dia nggak betah berada di sisimu.

8. Moody dan cepat marah.

tanda cewek minta putus Istimewa

foto: howcast.com

Sedikit-sedikit marah, marah kok kayak minum obat, tiga kali sehari. Bisa-bisa cewekmu bete ada di samping cowok pemarah sepertimu, Sob. Terus bisa-bisa dia berpaling ke lain hati, walaupun kamu merasa cowok paling tajir.

9. Kamu nggak menghargai setiap hasil jerih payahnya.

tanda cewek minta putus Istimewa

foto: insightbulletin.com

Saat malam menjelang waktu tidur, cewekmu mungkin telepon hanya ingin mengucapkan selamat tidur. Atau di lain waktu mengirimkan buah kesukaanmu, walaupun hanya satu. Semua upaya romantis itu perlu kamu hargai. Minimal bilang terima kasih. Jangan sampai dia merasa jerih payahnya nggak dihargai.

10. Kamu selingkuh.

tanda cewek minta putus Istimewa

foto: students.ubc.ca

Ini adalah penyakit yang mungkin nggak bisa diobati dan dimaafkan. Mana ada cewek yang ingin diduakan. Apalagi jika selingkuh itu langsung dia lihat dengan mata kepalanya sendiri. Dan kamu mencoba berkilah dengan beribu alasan yang membuat suasana tambah runyam. Jadi jangan coba-coba selingkuh, ya!

Jadi pada dasarnya, menjaga hubungan itu nggak hanya dengan tampil keren, tapi juga harus memiliki #AttitudeGanteng. Coba perbaiki dan evaluasi sikapmu selama ini, di samping kamu juga perlu tetap tampil keren dan ganteng. #SemuaBisaGanteng, kamu pun juga bisa ganteng luar dalam. Jangan lupa up date terus tentang #SemuaBisaGanteng di Facebook GATSBY ya, Sob.