Brilio.net - Girlband Cherrybelle yang dibentuk pada 27 Februari 2011 telah memberi warna tersendiri dalam dunia musik Indonesia. Awalnya grup vokal remaja ini beranggotakan sembilan wanita yang berusia 20-an tahun. Adalah Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Namun seiring berjalannya waktu banyak personel yang hengkang dan terjadi perubahan formasi.

Setidaknya sempat terjadi 10 kali perubahan member Cherrybelle dari masa pra debut hingga saat ini. Di antara mantan personel tersebut, ada yang sudah menikah, seperti Sarwendah yang menikah dengan host kondang Ruben Onsu, dan Angel yang menikah dengan Rudy.

Menyusul member generasi pertama, ada empat mantan personel Cherrybelle yang kini dikabarkan akan segera menikah. Siapa saja mereka? Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/2), ini dia mereka.

1. Cherly Yuliana Anggraini.

mantan personel Cherrybelle © 2017 Instagram

foto: instagram.com/cherly7uno

Cherly Yuliana Anggraini sudah berpacaran lebih dari 10 tahun dengan Arthur, kakak kelasnya sewaktu masih duduk di bangku SMP. Meski sempat putus pada akhir 2015 lalu, nyatanya mereka sudah balikan bahkan Cherly telah dilamar sang kekasih bulan Januari lalu. Diketahui kini mereka sedang melakukan foto pre wedding di Jepang.

2. Kezia Karamoy.

mantan personel Cherrybelle © 2017 Instagram

foto: instagram.com/itskeziakaramoy

Mantan personel Cherrybelle, Kezia Karamoy akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Axcel Arfriando, pada 24 Januari 2017 lalu. Melalui akun Instagram miliknya, adik dari Angel Karamoy ini sempat mengunggah foto bersama sang kekasih usai prosesi lamaran. Pernikahan mereka rencananya dihelat tahun ini.

3. Yefani Filliang.

mantan personel Cherrybelle © 2017 Instagram

foto: instagram.com/mariokacang

Rasa bahagia tak hanya jadi milik Cherly dan Kezia, Yefani Filliang atau yang akrab disapa Felly pun demikian. Selasa (21/2) lalu, Felly dilamar kekasihnya, musisi Mario Kacang, saat merayakan ulang tahun ke-26 di sebuah restoran di The Breeze. Setelah lamaran tersebut, Felly dan Mario berencana akan menggelar lamaran antar keluarga dengan menggunakan adat China.

4. Jessyca Auryn.

mantan personel Cherrybelle © 2017 Instagram

foto: instagram.com/xxrynisme

Mantan vokalis grup vokal Cherrybelle, Jessyca Auryn atau Ryn akan menikah dengan kekasihnya, Ivan Christian, pada April 2017 ini. Ryn telah dilamar Ivan di kediamannya di Jakarta pada 30 Januari 2017 lalu. Ryn dan Ivan diketahui sudah merajut kasih selama satu tahun lebih. Rencananya Ryn akan menggelar pemberkatan pernikahan dan resepsi di Uluwatu, Bali dengan dihadiri keluarga dan teman-teman terdekatnya.