Brilio.net - Girlband Cherrybelle pernah booming dan dielu-elukan beberapa tahun lalu. Formasi II yang terdiri dari Cherly, Angel, Anisa, Christy, Gigi, Felly, Devi, Ryn dan Wenda bisa dibilang yang paling kompak. Nama kesembilan personelnya pun melambung dan Cherrybelle berhasil memenangkan beberapa penghargaan musik.

Meski, kini nama Cherrybelle sendiri masih ada namun para anggotanya pun telah berganti yang baru. Hanya Christy Chiby saja yang sekarang masih tergabung dengan Cherrybelle. Nah, jika kamu termasuk fans Cherrybelle formasi awal, begini lho kabar para eks membernya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/12):

1. Cherly

eks chiby © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @cherly7uno

Leader Chibi ini kini masih eksis di dunia tarik suara. Keluar dari Cherrybelle Cherly membentuk girlband ABC dengan Jessyca Stefani Auryn alias Ryn, Stefanny Margaretha atau Steffy, dan dan Felly. Selain itu, Cherly juga menjadi penyiar radio dan host.

2. Angel

eks chiby © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @margareth_angelina

Angel Chiby alias Margareth Angelina kini telah menikah dan memiliki seorang baby cantik. Meski begitu, Angel masih terlibat featuring dengan single Cherrybelle terbaru. Angel juga masih sering terlihat menjadi model pemotretan brand fashion.

3. Gigi

eks chiby © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @gigigitch

Brigitta Chynthia alias Gigi juga masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Terakhir, ia terlibat dalam produksi film Winter In Tokyo. Selain itu, Gigi juga sering terlihat menjadi host dalam beberapa acara musik.

4. Felly

eks chiby © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @fellyyoung21

Felly selain tergabung dalam girlband ABC juga berkolaborasi dengan penyanyi lainnya. Salah satunya Mario yang juga kini adalah kekasih hatinya.

5. Devi

eks chiby © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @devinov_ig

Devi Noviati merupakan member Cherrybelle yang pertama kali keluar. Devi akhirnya memilih bersolo karier dan sudah mengeluarkan beberapa single.

6. Wenda

eks chiby © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @sarwendah29

Sarwendah alias Wenda sejak keluar dari Cherrybelle memilih untuk menikah dengan host kondang, Ruben Onsu. Kini Wenda sibuk mengurusi anak semata wayangnya, Thalia dan beberapa waktu lalu juga mengeluarkan single.

7. Ryn

eks chiby © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @xxrynisme

Jessyca Stefani Auryn alias Ryn masih terlibat beberapa proyek nyanyi dengan sesama eks chiby lainnya. Selain itu, Ryn juga sibuk berbisnis produk kecantikan.

8. Anisa

eks chiby © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @anisarahma_12

Anisa memilih keluar dari Cherrybelle tahun 2012 lalu untuk fokus dengan study. Kini, dara 26 tahun ini sibuk menjadi MC dan juga telah memutuskan berhijab.

9. Kezia Karamoy

eks chiby © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @itzkeziakaramoy

Adik Angel Karamoy, Kezia Karamoy juga pernah menjadi Vhibi lho. Kezia tergabung selama 2013 hingga 2015. Setelah hengkang dari Cherrybelle Kezia masih sering tampil bersama beberapa eks member Cherrybelle.