Brilio.net - Rain dan Kim Tae-hee, pasangan pengantin baru ini diketahui termasuk dalam daftar jajaran selebriti Korea paling kaya. Namun, kamu pasti akan terkejut mengetahui biaya pernikahan yang dikeluarkan pasangan yang menikah pada Kamis (19/1) itu.

Setelah heboh gaun pernikahan Kim Tae-hee yang ternyata bukan keluaran dari merk ternama, melainkan dress buatan sendiri yang disiapkan oleh stylistnya, Kim Tae-hee dan Rain sekali lagi menunjukkan jika mereka merupakan pasangan seleb Korea yang rendah hati.
 
Pada Selasa (24/1) lalu, program acara 'A Night of Real Entertainment' yang ditayangkan channel SBS membocorkan berapa uang yang dikeluarkan untuk acara pernikahan Rain dan Kim Tae-hee.

biaya pesta nikah rain-taehee © 2017 brilio.net

Faktanya, untuk acara pesta pernikahan itu pasangan yang sudah berpacaran selama 4 tahun itu hanya mengeluarkan uang 1,3 juta Won atau sekitar Rp 14,7 juta, seperti yang dilansir brilio.net dari Koreaboo, Jumat (27/1).

Saat biasanya para artis memilih menggelar pesta besar-besaran di hotel mewah dengan budget fantastis, mereka justru memilih sebuah gereja di Seoul sebagai tempat berikrar janji suci.

Pasangan artis idola siapa nih?