Rupanya, naiknya sepasang kekasih tersebut sudah direncanakan sebelumnya, terutama bagi si pria. Ketika lagu sudah mencapai bagian lirik akhir, tiba-tiba background screen panggung menampilkan berbagai potret kemesraan pasangan kekasih ini. Awalnya pemilik akun masih belum sadar pun masih saja menari dengan senyum polosnya.

Momen romantis cowok melamar kekasihnya di panggung konser Instagram

foto: Instagram/@garnetaas

Ketika @garnetaas melakukan gerakan memutar, baru ia tersadar kalau background panggung sudah berubah menampilkan potret dirinya dengan sang kekasih. Ia pun semakin kaget ketika sang kekasihnya tiba-tiba mengeluarkan kotak berisi cincin dan berlutut menyatakan lamarannya.

Momen romantis cowok melamar kekasihnya di panggung konser Instagram

foto: Instagram/@garnetaas

"Mixed feeling still. Kelihatan banget whole band udah kode nyuruh aku nengok tapi si pinter ini tetap fokus koreografi. Sorry banget belum move on huhu.. Nggak bisa berhenti bilang terima kasih banyak untuk semuanya yang Nggak bisa aku sebutin karena masih speechless intinya, thank you so much much!" tulis wanita tersebut dalam caption unggahannya, dikutip brilio.net pada Rabu (2/8).

Awalnya, terlihat si cewek begitu awkward melihat aksi kekasihnya. Dirinya pun terlihat bertanya ulang, apakah si cowok benar-benar sedang melamarnya. Kekasihnya pun terlihat menyakinkan apa yang dilakukannya memang sungguh-sungguh.

Momen romantis cowok melamar kekasihnya di panggung konser Instagram

foto: Instagram/@garnetaas

Mengetahui itu, wanita tersebut pun mengiyakan permintaan sang kekasih untuk merima lamaran melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Seketika momen tersebut makin riuh ketika sepasang kekasih ini berpelukan di atas panggung. Para penampil dari band Reality Club juga ikutan bungah melihat momen tersebut.

Tak cuma mereka yang di panggung, ribuan penonton yang menyaksikan momen tersebut pun berteriak histeris memberikan selamat sekaligus merayakan keberhasilan si cowok melamar kekasihnya. Video ini pun banjir ucapan selamat. Selain itu, nggak sedikit yang merasa iri lantaran menginginkan momen tersebut terjadi dalam hidupnya.

"Kak, aku liat video kamu terus di explore IG atau fyp TikTok. Nggak pernah aku skip selalu aku nonton sampe habis karena ikut bahagia & terharu banget padahal aku nggak kenal kamu," tulis akun @futuwwahhasanah.

"Congrats Garnet dan Senna! Please nanti @realityclub nyanyiin lagi 'Love Epiphany' di wedding kalian ya!" timpal akun @astrinibriliana.

"Ini terlalu gemes sih. Congrats kaak! Longlast ya," kata akun @irwansnjy111.

Manifesting banget nggak sih dilamar pakai lagu 'Love Epiphany'. Iri deh," kata akun @ifydadong___.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@garnetaas)