Brilio.net - Selain pengantin, tentunya keluarga ingin tampil totalitas saat pernikahan keluarga terdekat. Maka dari itu, pemilik hajatan memanggil MUA untuk menjadi perias keluarga. Biasanya, keluarga dekat yang perlu dirias adalah ibu dan ibu mertua, karena mereka yang akan mendampingi kedua pengantin.

Namun, apa jadinya jika ibu mertua justru dirias oleh pengantin? Hal ini ternyata pernah dilakukan oleh pemilik akun TikTok @nurpiyahmakeup. Memiliki skill makeup yang mumpuni, dia tidak perlu menyewa MUA.

Rupanya pemilik akun TikTok tersebut juga bekerja sebagai MUA, lho. Maka dari itu, dia menunjukkan kemampuan riasnya di hadapan mertua. Wanita ini dengan senang hati merias ibu mertuanya meskipun sudah memakai riasan dan busana pengantin lengkap.

pengantin rias mertuanya © 2023 brilio.net

pengantin rias mertuanya
TikTok/@nurpiyahmakeup

"Pengantin makeup mama mertua cex," tulisnya pada TikTok, dikutip brilio.net pada Selasa (1/8).

Memakai busana adat pengantin sunting Palembang, wanita itu dengan santai merias ibu mertua. Dia tak melupakan banyak detail, seperti mencukur alis dan melakukan langkah-langkah merias seperti umumnya. Pengantin ini justru terlihat sangat profesional meski di hari bahagianya.