Brilio.net - Keindahan sejati pengantin akan tercermin melalui makeup yang menonjolkan kelembutan dan kilau alami, menjadikan momen bahagianya semakin berkesan dan bercahaya. Untuk menciptakan itu, maka makeup dengan look flawless adalah kuncinya. Dalam memilih makeup natural, tujuan utamanya adalah untuk mempertegas kecantikan asli pengantin tanpa mengubah ciri wajahnya secara drastis.

Look flawless dalam makeup pengantin menciptakan tampilan yang timeless dan elegan. Makeup ini terkenal karena memprioritaskan kulit yang terlihat segar dan cerah. Warna-warna soft atau nude pada lipstik, eyeshadow, atau blush sering dipilih untuk makeup tema ini.

Makeup look flawless ini sering diaplikasikan MUA pada pengantin Sunda. Karena pengantin Sunda menjunjung tinggi kecantikan alami yang paripurna, jadi look ini sangat cocok dipadukan dengan siger dan kebaya elegan.

Lalu bagaimana jika look yang diciptakan terlalu bold dan gelap. Biarpun hasilnya tampak manglingi, tapi ini terlihat asing di mata orang awam. Seperti wanita yang satu ini ketika di-makeup menjadi pengantin Sunda salah satu MUA.

makeup pengantin ketuaan © TikTok

makeup pengantin ketuaan
TikTok/@ph_wedding

Dalam video tersebut sang MUA mengatakan hal yang paling bikin dia deg-degan adalah merias pengantin yang sudah cantik. Di postingan itu, MUA memang ingin membuat makeup bold untuk kliennya yang satu ini.

"Kalau makeupin yang aslinya udah cantik tuh suka deg-degan. Takut hasilnya enggak sesuai dan enggak tambah cantik," tulisnya dalam video.