Brilio.net - Tren pengantin dengan style hijab sudah ada sejak tahun 2000an awal. Tidak sedikit orang yang mulai percaya dan tampil beda di hari pernikahannya dengan mengenakan hijab, baik ketika prosesi akad maupun resepsi.

Berbeda dengan pengantin hijab di masa sekarang, di mana gaya atau model yang dipakai cenderung simpel. Tren hijab pengantin di awal 2000an sangat mencolok dan dramatis dengan pemakaian aksesori. Warna-warna kontras dipilih sebagai tampilan hijab pada saat itu.

Tidak hanya dari segi warna yang nyentrik, cara memakainya pun sungguh rumit. Paling tidak, butuh dua hijab dengan warna berbeda untuk menciptakan satu gaya hijab. Belum lagi ditambah aksesori silver atau emas yang menggantung, membuat tampilan hijab pengantin di masa itu sangat mencolok.

Seperti potret di bawah ini. Niat hati pengin dirias menggunakan Sunda siger, wanita ini malah tampil dengan riasan hijab setinggi gunung. Penasaran sama potretnya? Brilio.net melansir dari akun TikTok @lientia03, berikut ini ulasan selengkapnya, Selasa (25/7).