makeup pengantin ketuaan © TikTok

 

makeup pengantin ketuaan
TikTok/@ph_wedding

Mula-mula, MUA mengaplikasikan foundation ke seluruh wajah si pengantin. Foundation yang ditempelkan cukup tebal karena memang temanya adalah makeup bold, sehingga kulit wajah harus ditutupi dengan sempurna.

Untuk riasan mata, MUA menggunakan eyeshadow cut crease dengan warna cokelat gelap serta glitter silver pada mata. Alis dibuat tebal dan lebar, serta bulu mata dua layer supaya lentik.

makeup pengantin ketuaan © TikTok

 

makeup pengantin ketuaan
TikTok/@ph_wedding

Jika dilihat, hasil makeup MUA ini cukup rapi dan meng-cover seluruh bagian imperfect wajah klien. Jika menyesuaikan dengan tema bold, maka makeup ini memang sudah sesuai.

Meski begitu, penilaian warganet berbeda. Alih-alih dipuji cantik, hasil makeup pengantin ini menuai banyak kritikan dari warganet. Ada yang menilai look-nya terlalu gelap sehingga wajah pengantin jadi tambah tua. Pun, sampai ada yang mengatakan 'horor' di kolom komentar.

makeup pengantin ketuaan © TikTok

 

makeup pengantin ketuaan
TikTok/@ph_wedding

"kalo aku langsung nangis + hapus makeup kaya nya," kata C@PR!CORπ.

"maaf ya kak sebagai masukan kedepannya kreasi eyeshadow nya coba pake yg warna lebih soft dan lipstik nya jga kegelapan,," tambah noname.

"makeup film horor," komentar Honey Yani.

"lebih cantik sebelum make up , setelah make up terlihat lebih tua..," kata Lisnaaaaaaaaa.

"riasan mata n bibir ny wrnany trllu gelap, shading pipiny jg kek gg pas,. tp baguss make up ny, smga kesepanny lebih bagus mb e," ujar Latifa ya__.

@ph_wedding Wajib nonton sampai abis #fyp #fyp #makeup #makeupwedding #makeupbold #makeuptransition #muakarawang #GlowToBeDifferent #TumbuhPenuhRasa Pura Pura Cinta - Cherrybelle