Brilio.net - Bagi pasangan, pernikahan diharapkan menjadi momen sekali seumur hidup. Untuk itulah para pengantin akan berusaha membuat pernikahan mereka menjadi momen yang memorable. Maka dari itu, pernikahan harus dipersiapkan dengan rencana yang matang dan sempurna.
 
Berbagai persiapan seperti memilih vendor pernikahan tentu menjadi hal yang sangat penting. Salah satunya adalah memilih MUA profesional untuk merias pengantin saat hari pernikahan. Untuk memilih MUA tentu nggak bisa sembarangan, lho.
 
Pertimbangan jam terbang dan kesesuaian look rias pengantin jadi faktor yang menentukan. Jam terbang dengan pengalaman rias yang mumpuni dapat menyelesaikan masalah yang ada di wajah dengan polesan makeup-nya.

wanita berkumis dirias pengantin © 2023 brilio.net

wanita berkumis dirias pengantin
TikTok/@jupemakeup

Seperti halnya yang dialami pengantin ini. Lewat unggahan TikTok MUA @jupemakeup, dia menunjukkan kondisi wajah pengantin wanita yang memiliki kumis yang cukup tebal. Hal itu tentu menjadi tantangan tersendiri bagi MUA.
 
Untuk menghilangkan kumis tersebut, MUA @jupemakeup tidak mencukurnya. Alasannya cukup masuk akal, yaitu kumis yang dicukur akan tumbuh makin kasar.
 
"Pengantin jupe kali ini berkumis, bagian kumis itu jupe gk berani cukur. Pasti tumbuhnya makin kasar," ungkap @jupemakeup, dikutip brilio.net pada Senin (31/7).