Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, tak sedikit perempuan yang memilih bergaya tomboi. Kalau biasanya perempuan identik dengan hal-hal ribet, orang yang bergaya tomboi cenderung lebih simpel dan apa adanya. Tak sedikit gaya mereka menyontek penampilan cowok. Mulai dari potongan rambut, gaya busana, dan masih banyak lainnya.

Biasanya perempuan tomboi cenderung cuek dengan penampilan wajahnya. Apalagi, mereka jarang memakai makeup seperti wanita pada umumnya. Nggak heran sekalinya mereka pakai makeup, kita justru dibuat terpesona dengan kecantikannya.

Pesona gadis tomboi ini ditunjukkan lewat unggahan video TikTok @makeupweddingindonesia17. Video tersebut menunjukkan transformasi gadis tomboi yang berpenampilan seperti cowok. Dari gaya rambut, busana, hingga tingkahnya terlihat seperti cowok.

Namun siapa sangka ketika dirias dengan riasan pengantin, kecantikannya justru terlihat seperti boneka hidup. Makeup barbie yang dipoleskan pada wajah sangat cocok dengan dirinya. Penampilannya seketika bikin pangling, cantik sekaligus imut banget.

Penasaran seperti apa transformasinya usai dirias MUA dengan look barbie? Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @makeupweddingindonesia17 pada Minggu (30/7).