Brilio.net - Semakin berkembangnya dunia kecantikan, tren makeup terus memunculkan look baru yang menarik. Salah satu yang menarik perhatian adalah "Makeup Princess". Bukan lagi sekadar menghadirkan penampilan manis dan imut, makeup ini memadukan elemen yang memikat dari keanggunan seorang putri dengan sentuhan dewasa yang elegan.

Makeup look Princess umumnya dipengaruhi oleh karakter putri dalam dongeng Disney. Dari Princess Cinderella, Belle, Snow White, Rapunzel, Jasmine, dan masih banyak lagi. Makeup Princess berfokus pada cara-cara halus untuk menyempurnakan fitur wajah dengan sentuhan klasik dan sofistikasi.

Bicara soal makeup Princess, video satu ini juga terinspirasi membuat riasan seperti seorang putri. Brilio.net melansir dari akun TikTok @achietns, Jumat (28/7), wanita ini bertransformasi menjadi Princess yang memesona dan anggun.

anak kecil dimakeup © TikTok

foto: TikTok/@achietns

Semua ini berkat tangan ajaib dari MUA @achietns. Di media sosial, terutama TikTok, akun @achietns cukup dikenal oleh banyak orang. Followers-nya saja sudah hampir satu juta, sementara total likes-nya mencapai 18,3 juta.