MUA asal Bogor ini punya model cantik yang kerap muncul di feed akun TikTok-nya. Sebelum di-makeup, wajah sang model terlihat bak anak kecil berusia 10 tahun. Dia memiliki fitur wajah yang mungil tapi berbentuk oval.

anak kecil dimakeup © TikTok

foto: TikTok/@achietns

Nah, siapa sangka wajah yang kayak anak kecil ini ternyata kalau dirias oleh orang yang tepat, justru terlihat dewasa tapi nggak berlebihan. Sang MUA membuat makeup look Princess yang sempurna.

Wajah lembut dan imut pun kini berubah menjadi lebih berani dan penuh pesona. Matanya dipoles dengan warna-warna netral yang lembut, namun ditambahkan dengan sentuhan eyeshadow berkilau dan dramatis untuk memberikan efek mata yang besar dan menghipnotis.

anak kecil dimakeup © TikTok

foto: TikTok/@achietns

Tidak lupa, bulu mata palsu lentik dan lebat juga menjadi salah satu senjata rahasia dalam menciptakan tampilan mata menawan. Sementara itu, bibir diberikan sentuhan warna-warna lembut seperti pink muda atau peach dengan teknik ombre, untuk tetap menjaga kesan feminin.

anak kecil dimakeup © TikTok

foto: TikTok/@achietns

Bandingkan potret sebelum dan sesudah di-makeup. Hasil riasannya membawa konsep kecantikan yang berani, anggun, elegan, dan penuh kepribadian. Nggak hanya memancarkan aura seorang putri, wajah sang model jadi terlihat mirip seperti karakter game. Hal itu juga diakui oleh para warganet lewat kolom komentar.

Video yang diunggah pada Rabu (5/7) itu sudah ditonton 24 juta kali dan mendapat tanda suka mencapai 2,7 juta dari pengguna TikTok.

"KAYA ZEPETO GASII CANTIK BANGETTT HWAAA [cry][cry]," ujar ell.

"gilaa yang pertama keren banget!!!," puji neroneroo.

"KAK INI JUJUR YA, PAS PERTAMA GABISA LIAT TITIK JELEKNYA KAKAK DIMANA MASIH TETEP CANTIK," tambah kayemarket.

"aku kira kkny msih bocil ternyata wajahnya yg baby face,btw cantik bgt kk," imbuh ellsya_20.

@achietns Suka yang warna apa? Putih? Hijau? Pink? Kasih tau ya kalau video ini FYP makaci manteman #muabogor #muabogorhits #muadepok #videomakeup #pengantinviral2023 #transisivideo original sound - Ian Asher