Brilio.net - Semenjak film Barbie garapan Greta Gerwig rilis pada tanggal 19 Juli 2023 kemarin, antusiasme masyarakat Indonesia dalam menciptakan wajah mirip Barbie lewat makeup semakin meningkat. Para beauty enthusiast berlomba-lomba menampilkan makeup look barbie sesuai gaya mereka masing-masing.

Tren makeup look Barbie terinspirasi oleh boneka ikonik yang telah menjadi ikon sejak beberapa dekade, tren makeup ini telah menarik perhatian para pecinta kecantikan dari seluruh dunia. Dengan gaya yang khas dan ciri khasnya yang menggemaskan, makeup Barbie tidak hanya menghadirkan tampilan yang menyenangkan, tetapi juga mencerminkan semangat keceriaan dan kebebasan.

Warna-warna cerah dan paduan pastel yang mencolok adalah inti dari tren makeup Barbie. Mengambil inspirasi dari karakter boneka, pemanfaatan palet warna yang menyala dan permainan kontras yang mencolok menjadi sorotan utama. Selain tampilan makeup, busana dan gaya rambut juga menentukan apakah hasil riasan kamu sudah mirip atau belum.