Brilio.net - Gaya berdandan ala Barbie kini tengah menjadi tren di kalangan selebriti. Hal ini tak lepas dari rilisnya film Barbie baru-baru ini. Film boneka yang ikonik ini dibuat dengan versi real alias versi manusianya nih. Tak ayal jika para penggemarnya, termasuk para artis Tanah Air tak mau ketinggalan untuk memeriahkan premier film fantasi tersebut yang digelar pada Rabu (19/7) kemarin.

Film Barbie ini sendiri digadang-gadang bakal jadi salah satu film hits di tahun 2023. Mengangkat tema komedi fantasi, film ini bakal menghibur penggemar dengan berbagai keseruannya. Dalam versi film yang disutradarai oleh Greta Gerwig ini, artis Margot Robbie dan Ryan Gosling bakal menjadi pemeran utamanya.

Karena euforia film tersebut, para seleb Tanah Air ini bahkan rela berdandan dengan busana serba pink yang menjadi ciri khas Barbie. Dandanan para artis ini juga totalitas banget lho. Bahkan sampai ada yang mirip barbie beneran. Dari riasan wajah sampai busana yang dikenakan udah identik banget nih sama boneka Barbie.

Penasaran seperti apa penampilan para seleb saat berdandan bak Barbie? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Kamis (20/7), gaya seleb dandan ala Barbie yang bikin terpana nih.