Brilio.net - Baru-baru ini video duet Tiara Andini dan Brisia Jodie berhasil mencuri perhatian publik. Pada video tersebut, terlihat bahwa Brisia Jodie disuruh mundur oleh penonton yang diduga fans Tiara Andini. Jodie pun dengan anggun tersenyum dan menggeser posisinya.

Karena kejadian tersebut, Brisia Jodie diduga menangis di backstage. Masih memakai baju yang sama saat manggung, dia tampak menyeka air matanya. Namun, tak sedikit yang menilai kalau penyanyi imut itu menangis karena lagu dan bukan disebabkan oleh fans Tiara.

Terlepas dari hal itu, Tiara Andini dan Brisia Jodie adalah dua penyanyi jebolan Indonesian Idol yang telah membuktikan diri berhasil menaklukkan industri musik Tanah Air. Keduanya bahkan sama-sama memiliki fanbase yang besar, berkat suara khas dan gaya yang menawan.

Berbicara soal gaya, Tiara dan Jodie juga sering mencuri perhatian para penggemar lewat pemilihan outfit kece dan fashionable yang mereka kenakan untuk berbagai kegiatan. Penasaran seperti apa sih beda gaya keduanya? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @brisiajodie9 dan @tiaraandini, Kamis (20/7).