Brilio.net - Penyanyi Brisia Jodie kini sedang ramai menjadi sorotan pasca videonya saat manggung bareng Tiara Andini berseliweran di FYP TikTok. Dalam video tersebut, terlihat momen saat dua penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tengah berduet dalam panggung Konser Wanita Hebat 2023.

Brisia Jodie dan Tiara Andini tampak sudah memposisikan diri di atas panggung. Penonton pun mulai saling beradu teriak memanggil dua penyanyi muda tersebut. Keduanya menyapa para penonton dengan sumringah, namun, secara tiba-tiba seorang penggemar berteriak dan meminta Jodie untuk bergeser ke arah belakang.

"Jodie geseran!” teriak seorang perempuan dalam video yang diunggah akun TikTok @rainiseptiani.

momen pilu brisia jodie © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@rainiseptiani

Rupanya pononton itu merupakan penggemar Tiara Andini yang ingin merekam video pelantun tembang Tega saat berada di atas panggung. Penonton tersebut berteriak lantaran Tiara Andini tertutup tubuh Brisia Jodie. Penyanyi asal Jogja itu pun langsung mengiyakan permintaan penonton untuk bergeser mundur.

Oh iya,” kata Jodie sambil tersenyum.

Dengan kerendahan hati, Jodie pun melangkahkan kakinya ke belakang sembari berusaha untuk terus tersenyum.

"Jodie mundur sambil nengok sambil senyum, sakit bgt liatnya anjirrrrr. manusia jenis apakah ini? malaikat inimahhhh,” terang pemilik video.