Brilio.net - Barbie menjadi boneka yang banyak digandrungi berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, maupun dewasa. Bahkan, tak sedikit orang dewasa yang rela mengoleksi boneka yang identik dengan rambut blonde ini. Maka tak heran ketika Warner Bros mengumumkan akan merilis film Barbie, publik pun banyak yang menyambutnya dengan bersemangat dan penuh antusias.

Film Barbie sendiri tayang serentak di seluruh dunia pada 19 Juli 2023. Sedangkan, Premiere dan Screening film garapan sutradara Greta Gerwig ini telah digelar di XXI Plaza Indonesia pada Senin (17/7).

Menariknya, sejumlah selebriti Tanah Air pun antusias datang ke acara premiere dengan tampilan yang all out, cute, dan fun. Baik mereka yang terjun di industri film maupun para selebgram ini rela mempersiapkan busana yang serba pink dan putih itu sebaik mungkin sebelum datang ke acara.

Bagi banyak orang, berdandan seperti Barbie adalah impian masa kecil. Barangkali itu menjadi salah satu alasan mereka untuk tak melewatkan kesempatan berekspresi seperti Barbie lewat busana. Tak tanggung-tanggung, para seleb ini sampai mengajak pasangannya datang agar bisa cosplay bareng menjadi Barbie dan Ken.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut brilio.net telah himpun dari berbagai sumber pada Kamis (20/7).