Brilio.net - Tampil cantik tentunya menjadi impian bagi sebagian besar wanita. Berbagai cara dilakukan oleh wanita agar bisa tampil cantik, termasuk melakukan operasi plastik. Namun menariknya, orang tak hanya melakukan operasi agar bisa tampil cantik saja, namun ada pula diantara mereka yang ingin mengubah bentuk tubuh dan wajahnya agar mirip karakter idolanya.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang wanita asal Kota Burgas, Bulgaria. Tak tanggung-tanggung agar bisa mirip Barbie, ia rela melakukan 15 kali operasi plastik dalam setahun. Tentunya ini bukan hal biasa.

Dilansir brilio.net dari news.com.au, Senin (17/6) perempuan berprofesi sebagai mahasiswa bernama Andrea Ivanova, berusia 22 tahun tersebut melakukan perbuahan pada bagian tubuhnya sejak tahun lalu. Hal ini ia lakukan lantaran sangat terobsesi pada mainan yang disebut Barbie. Ia memiliki boneka Barbie sejak kecil. 

Namun sayagnya, apa yang dilakukan oleh Andrea sungguh di luar ekspektasi kebanyakan orang. Hasilnya benar-benar membuat siapapun yang melihatnya tak tahan untuk tidak berkomentar. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa dirinya lebih cantik sebelum operasi.

dasda © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@andrea.andrea345

Meski ia mendapat berbagai komentar negatif dari berbagai pihak, bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa dirinya lebih mirip monster. Andrea tak memedulikan hal itu. Justru ia memiliki pandangan tersendiri terhadap hidupnya.

"Semua orang tak perlu menyesuaikan standar yang ditetapkan oleh orang lain. Setiap orang punya hak untuk hidup dan terlihat seperti yang mereka inginkan," kata Andrea.