Brilio.net - Barbie The Movie menjadi film warner Bros yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Film yang menceritakan kehidupan Barbie di dunia boneka ini akan tayang pada 19 Juli 2023. Sedangkan Premiere dan Screening film garapan sutradara Greta Gerwig ini telah digelar di XXI Plaza Indonesia, pada Senin (17/7).

Menariknya, sejumlah selebriti turut hadir memeriahkan acara dengan outfit serba pink yang identik dengan sang barbie. Mulai dari Awkarin, Angga Yunanda, Shenina Cinnamon, Alika Islamadina, hingga Keanu pun semarak datang dengan busana unik yang menarik perhatian.

Sebelum ini, para selebriti yang membintangi Barbie seperti Margot Robbie, Ryan Gosling, hingga Hari Nef sudah hadir dalam World Premiere di Los Angeles. Gaya penampilan para sineas itu pun totalitas serba pink. Rupanya hal itu memantik para selebriti tanah air untuk ikut berpartisipasi bergaya nuansa pink dalam acara premiere Barbie di Jakarta.

Penasaran seperti apa gaya busana yang mereka kenakan? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/7).