Brilio.net - Dalam proses menciptakan penampilan yang sempurna, seorang pengantin perlu mengandalkan jasa seorang Makeup Artist (MUA) yang ahli dan berpengalaman. Ketika membuat riasan pengantin, tentu nggak bisa sembarangan dan butuh waktu lama. Rata-rata MUA menghabiskan waktu sekitar 3-4 jam lebih untuk merias satu pengantin.

Karena lamanya proses makeup tersebut, nggak sedikit calon pengantin yang malah tertidur sepanjang proses makeup. Penyebab mereka tertidur bisa karena berbagai alasan, mulai stres dan nggak bisa tidur semalaman, begadang karena takut kesiangan, atau juga kecapekan mengurusi persiapan pernikahan.

Di saat seperti inilah sebetulnya kemampuan sang MUA di uji. Bagaimana tidak? Makeup dalam kondisi pengantin tersadar saja terkadang masih kerepotan, apalagi jika klien pulas tertidur, nih. MUA harus berhati-hati supaya makeup-nya nggak mencong.

Kejadian serupa pun dialami MUA Ellea Wedding dengan kliennya. Selama proses makeup, klien malah tertidur saking ngantuknya, nih.

pengantin ketiduran © TikTok

pengantin ketiduran
TikTok/@ellea_wedding

"Pengantinku tidur pulas sepanjang proses makeup," tulisnya dalam video.

Usut punya usut, ternyata si pengantin tertidur bukan karena begadang semalaman, melainkan memang pembawaannya yang mudah tertidur, nih.

"Bukan karena semalaman nggak tidur ya bestie, tapi kakaknya memang gampang banget tertidur," ujarnya.