Brilio.net - Memberi kejutan ke orang yang disayang sudah menjadi tren. Nggak tua ataupun muda, pasti bakal memberi sebuah surprise kepada pacar ataupun keluarga, terutama ketika sedang berulang tahun atau memperingati ulang tahun pernikahan.

Membuat kejutan seperti itu diklaim dapat mempererat hubungan dan menambah rasa cinta. Sang penerima kejutan juga pasti akan menilai usaha itu sebagai kesungguhan dalam menjalin hubungan. Tapi tentu saja ini balik lagi ke persepsi masing-masing pasangan.

Tapi bagaimana jadinya kalau ketika kamu akan memberi kejutan ke pacar, tapi secara tak sengaja kamu pergoki sang pacar sedang selingkuh. Bahkan kamu melihat perselingkuhan itu di depan mata persis. Duh, apes banget!

Kejadian ini dialami oleh pria asal China pemilik akun Twitter @KenWong_. Pria ini melihat sang pacar sedang berpelukan dengan cowok lain. Itu terjadi pas banget berbarengan saat ia ingin memberi kejutan ulang tahun.

pergoki cewek selingkuh kejutan ultah © Twitter/@KenWong_-foto: Twitter/@KenWong_

Loading...

Pada postingan yang ia unggah, pria ini sudah membawa sebuah buket bunga di tangannya. Rencananya ia ingin memberi kejutan itu di tempat parkir sebuah gedung. Namun apa yang dilihatnya sungguh di luar dugaan. Saat itu ia melihat pacarnya malah sedang asyik berpelukan dengan cowok lain.

"Tadinya aku mau berikan kejutan ulang tahun untuk pacarku," tulis Ken seperti brilio.net kutip pada Kamis (13/6).

Cowok bernama Ken Wong ini sempat mengabadikan momen perselingkuhan itu. Ia membuka kamera ponselnya lalu mengambil foto selfie dengan latar belakang pemandangan menyakitkan itu. Pada foto itu, ia memang sempat berpose tersenyum. Namun siapa yang tahu, bahwa kondisi hatinya saat itu sedang hancur berantakan.

pergoki cewek selingkuh kejutan ultah © Twitter/@KenWong_-foto: Twitter/@KenWong_

Foto yang ia unggah di media sosial China ini kemudian ia posting ulang di Twitter pada 4 Juni kemarin. Sejak diunggah, cuitannya tersebut mendapat banyak perhatian warganet.

Nasibnya sungguh apes. Yakin, deh pasti bakal susah move on nih.