Brilio.net - Cara mengetahui kesetiaan pasangan bisa dengan berbagai cara. Mengecek ponsel, melihat-lihat media sosial ataupun mengumpulkan informasi dari teman-teman dekat. Meskipun harusnya percaya dengan pasangan, namun mengambil antisipasi untuk jaga-jaga tentu juga boleh.

Tapi cewek satu ini bisa pergoki pacarnya yang selingkuh bukan lewat stalking media sosial ataupun menemukan chat mesra dengan kekasih lain. Cewek ini bisa deteksi pacarnya punya kekasih simpanan pakai barang yang tak terduga, yaitu timbangan badan. Kok bisa?

Dilansir brilio.net dari laman worldofbuzz, Jumat (12/4), seorang cewek asal China sering merasa kalau pacarnya ini sering bertingkah aneh. Ia pun curiga kalau ada rahasia yang disimpan yang tak ia ketahui. Namun demikian awalnya ia tak mau ambil pusing dan cenderung ingin melupakan saja perasaannya itu.

cewek pergoki selingkuh timbangan badan © worldofbuzz.com

foto: worldofbuzz.com

Loading...

Tapi yang namanya insting seorang perempuan memang teruji ketepatannya. Berawal dari ketika mereka berdua bermain game perang PUBG di ponsel. Pada game tersebut, sang pacar berteriak untuk menyuruhnya bersembunyi karena ada suara pesawat yang suka muncul membawa bom pada game tersebut.

Tapi sang cewek ini nggak dengar ada suara pesawat sama sekali. Diketahui kemudian ternyata yang didengar cowoknya tersebut adalah suara pesawat asli. Lalu terungkap ternyata saat itu cowoknya ada di bandara atau tempat dekat dengan bandara. Padahal awalnya ngaku kalau sedang di rumah.

Berawal dari situ, cewek asal China ini makin yakin kalau ada yang aneh dengan pacarnya. Akhirnya ia menggunakan metode unik untuk membuktikan kalau cowoknya selingkuh dengan timbangan badan. Timbangan canggih ini bisa terkoneksi ke aplikasi ponsel. Jadi siapapun orang yang menimbang di situ akan tampil ukuran beratnya di handphone milik wanita ini.

cewek pergoki selingkuh timbangan badan © worldofbuzz.com

foto: worldofbuzz.com

Kemudian setelah beberapa lama timbangan itu ditinggalkan di rumah sang pacar yang tinggal seorang diri. Handphone cewek ini menunjukkan kalau timbangan itu habis dipakai seseorang yang berat badannya 47 kilogram. Padahal ia tahu betul berat badan sang pacar lebih dari itu. Pun dengan berat badan dirinya yang lebih dari 47 kilogram.

Meskipun selalu mengelak untuk mengaku, akhirnya terungkap kalau cowok tersebut benar-benar selingkuh. Ia punya sosok wanita lain yang tinggal di dekat bandara. Keduanya saling bergantian menginap berdua di rumah mereka secara bergantian.