Brilio.net - Bukan hal mudah untuk mengungkapkan perasaan, apalagi untuk seorang wanita, biasanya kaum Hawa harus menunggu pria untuk menyatakan perasaan terlebih dahulu. Entah siapa yang menentukan, namun jika perempuan yang menyatakan perasaan terlebih dahulu dirasa kurang pantas.

Namun nggak cuma cowok yang butuh banyak keberanian untuk mengungkapkan perasaannya. Cewek juga merasakan hal yang sama. Meski demikian akan sangat menyakitkan jika perasaan yang diungkapkan tak berbalas. Hati rasanya seperti hancur. Inilah yang dirasakan pemilik akun Twitter @tuanputerimu. Saat ia mengungkapkan perasaannya, ia baru tahu kalau ternyata cowok yang ia suka akan segera melangsungkan lamaran dengan wanita lain.

Dikisahkan oleh sang pemilik akun, cara cewek ini mengungkapkannya pun cukup unik. Ia memberi sebuah prank kepada cowok yang ia panggil dengan sebutan 'Mas' ini.

nembak cowok ungkap fakta memilukan © Twitter/@tuanputerimu

foto: Twitter/@tuanputerimu

"ada yg suka eh sama mas," ungkap cewek tersebut.

"Saha dek? (siapa dek?), jawab cowok itu.

"yadi. yadiriku," ujar @tuanputerimu.

Meski sudah susah payah menyatakan cintanya, tapi cewek ini mendapat balasan memilukan. Usut punya usut, perasaan cowok tersebut tidaklah sama. Ia selama ini hanya menganggapnya sebagai adik saja, nggak lebih. Akhirnya pemilik akun @tuanputerimu ini berujar kalau hanya bercanda. Tentu saja itu dikatakan untuk menutupi luka hatinya.

nembak cowok ungkap fakta memilukan © Twitter/@tuanputerimu

foto: Twitter/@tuanputerimu

Tak sampai di situ, hati perempuan ini kembali dibuat patah berkeping-keping setelah mendengar balasan lanjutan dari sang cowok. Ternyata sebentar lagi ia akan melangsungkan prosesi lamaran dengan wanita bernama Rena. Bagi @tuanputerimu, ini sama saja seperti sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Foto tangkapan layar chat dengan cowok yang disebut Mas ini viral setelah diunggah di Twitter. Hingga kini cuitan tersebut sudah di-retweet sebanyak lebih dari 8.000 kali. Tentunya banyak komentar simpati warganet untuk cewek ini. Meski nggak mengalami langsung, tapi sakitnya ikut berasa.

"Mungkin ini yang namanya menjaga hati untuk orang yang bahkan tak menginginkan hatimu :')" ujar akun @sherrlock_.

"NYESEK BANGET SUMPAAHH," tulis akun @sibtbdazzling.

"Yang tabah ya mba :))" kata akun @kayu_in_sunda.